Marketing Trends

GB Sanitaryware Buka Showroom Terbesar di Okabe Gallery

Peresmian showroom baru GB Sanitaryware di OKABE Gallery. (dok. GB Sanitaryware)

Jakarta-Germany Brilliant (GB) Sanitaryware, produsen perlengkapan rumah tangga untuk dapur dan kamar mandi terus melakukan inovasi untuk semakin mendekatkan ke konsumen.

Salah satunya dengan membuka showroom terbaru dan terbesar di Okabe Gallery Alam Sutera Tangerang. Showroom ini merupakan yang pertama kali dibuat dengan menghadirkan produk-produk GB Sanitaryware yang teranyar, bahan pilihan terbaik dan untuk pemakaian jangka panjang serta bergaransi.

Yapto Wijaya S.H., General Manager GB Sanitaryware mengatakan, alasan pihaknya membuka showroom ini memiliki konsep yang berbeda dari lainnya. “Okabe Gallery memberikan user experience yang berbeda dengan konsep gallery seperti pameran. Sehingga bagi customer yang ingin mencari produk-produk sanitary & kitchen bisa langsung melihat bentuk dan mencoba langsung barang yang ada di Okabe Gallery. Masyarakat harus lebih jeli dalam membeli produk-produk baik dari segi bahan, kualitas dan after sales, ” ujar Yapto saat peresmian showroom GB Sanitaryware, (19/05/2023).

Di showroom ini, GB Sanitaryware menjual berbagai produknya seperti shower black series, smart closet, wastafel dan lain-lain. Peresmian showroom GB Sanitaryware langsung diresmikan oleh Riri Yakub dari Atilier Riri Arsitek dan juga dihadiri oleh artis Christian Sugiono, Direktur dan Wakil Direktur GB Sanitaryware.

Riri yang merupakan arsitek showroom GB Sanitaryware mengatakan, pihaknya mengambil konsep yang berhubungan dengan air untuk showroom ini. Hal ini karena produk GB Sanitaryware sendiri tidak luput dari air.

“Kita mengambil analogi mengalir seperti air dengan sentuhan desain kekinian, minimalis, dan open space. Kalau kita rasakan, begitu masuk showroom melalui koridor mengalir dan di tengah seperti pusaran air makannya seperti island yang berputar. Di tengah kita akan melihat produk dari GB Sanitaryware yang di-display dengan jelas, ” imbuh Riri Yakub.

“Kerja sama ini sebenarnya kali pertama dengan GB Sanitaryware. Dan menurut kami produk-produk GB Sanitaryware banyak dan inovasi cepat. Makanya kami punya misi ingin mengangkat produk GB Sanitaryware menjadi produk luxury, fungsional, dan juga estetik. Kami menyukai produk terbaru GB Sanitaryware, produk yang otomatis, digital seperti closet, yang ke depannya nanti bisa kolaborasi ” tambah Riri.

Senada dengan hal itu, Christian Sugiono, artis dan suami Titi Kamal, mengatakan takjub melihat Showroom GB Sanitaryware. Diketahui pasangan artis memang menjadi salah satu pengguna setia produk-produk GB Sanitaryware. “Kaget pas masuk showroom-nya sumpah keren banget. Begitu masuk showroom-nya luas, terang, dan benar-benar menggambarkan GB Sanitaryware. Jika ada yang belum pernah atau belum tahu produk GB Sanitaryware, jika datang ke showroom atau gallery baru akan tahu betapa produk GB Sanitaryware premium dan good quality, ” ungkap Christian.

Lanjut Christian yang baru selesai membangun villa di Ubud Bali, mempercayakan semua produk sanitary pakai GB Sanitaryware. Rumah pertama yang dibangunnya tahun 2009 atau 2010 dan baru sekadar mencoba pakai produk GB Sanitaryware.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved