Marketing Trends

Madu Maagcare Targetkan Jual 100 Ribu Botol di Tahun ini

Masalah lambung seperti maag telah menjadi bencana yang bisa memengaruhi banyak orang di seluruh dunia. Untuk mengatasi masalah tersebut, diperlukan solusi yang aman, efektif, dan alami untuk membantu penderita masalah lambung.

Salah satu produk alami yang bisa mengatasi dan membantu penderita maag adalah Madu Maagcare. Anggit Widodo, CEO Madu Maagcare mengatakan, produk ini merupakan hasil inovasi dan penelitian yang mengkombinasikan madu dengan ekstrak herbal. “Produk ini diformulasikan menggunakan bahan-bahan alami, bebas dari bahan kimia berbahaya, serta tidak menimbulkan efek samping,” ujarnya.

Madu alami yang menjadi komponen utama Madu Maagcare memiliki sifat antimikroba dan antiinflamasi yang membantu mengurangi peradangan pada lambung. Sedangkan, ekstrak herbal yang terkandung di dalamnya, seperti kunyit, jahe, jinten dan kayumanis telah terbukti efektif dalam menenangkan perut dan mengurangi keasaman lambung yang berlebihan.

Produk ini, kata dia, juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu proses pencernaan, serta meredakan nyeri dan ketidaknyamanan yang sering terkait dengan masalah lambung. “Kami telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan mendapatkan sertifikasi halal dari lembaga yang berwenang. Ini menjamin bahwa produk kami aman dikonsumsi,” kata dia.

Selain sebagai pengobatan alami untuk masalah lambung, kombinasi antara madu dan herbal itu mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu proses penyembuhan. Untuk penjualan, Anggit mengatakan produknya telah tersedia di beberapa marketplace seperti Tiktok Shop, Shopee, Tokopedia & Lazada. Dia juga menargetkan akan dapat menjual 100 ribu produk di tahun ini.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved