Technology Trends

Synology Perkenalkan Lima Solusi IT Andalannya

Synology memperkenalkan solusi-solusi andalannya di Solution Exhibition yang diadakan di POPOP Cultural Creative Park Taiwan selama penyelenggaraan Computex 2023. Acara ini berlangsung dari tanggal 30 Mei hingga 2 Juni 2023 di Taipei, Taiwan.

Perusahaan penyedia solusi IT ini menampilkan manajemen data perusahaan, perlindungan data, surveillance, serta solusi rumah dan studio pintar yang inovatif di pameran terbesar solusi IT dunia tersebutx

Menurut Philip Wong, pendiri dan pimpinan Synology, pihaknya konsisten mendorong keterbatasan dalam solusi IT. “Kami akan menampilkan seluruh solusi terdepan kami, termasuk preview awal integrasi AI generatif kami yang akan datang untuk MailPlus dan Office. Ini hanyalah salah satu dari banyaknya upaya Synology untuk menyediakan alur kerja dan solusi untuk meningkatkan produktivitas para pengguna,” terangnya melalui siaran pers (31/05/2023).

Solusi-solusi yang diperkenalkan Synologi ada lima. Pertama, Penyimpanan Enterprise & Manajemen Data; solusi penyimpanan Synology dengan integritas dan perlindungan data yang komprehensif, yang dirancang untuk penyimpanan skala petabyte dan ketersediaan tinggi. Kedua, Solusi Produktivitas Bisnis; Lihat fitur AI generasi baru dalam Synology MailPlus dan Synology Office, bagian dari rangkaian alat manajemen data Synology untuk merampingkan alur kerja di seluruh bisnis dan organisasi.

Ketiga, Solusi Perlindungan Data; solusi pencadangan dan pemulihan on-premise dan cloud dari Synology, yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi tertentu dan memfasilitasi restorasi yang cepat ketika terjadi insiden IT.

Keempat, Solusi Surveillance Cerdas: Synology menggabungkan IP Kamera bertenaga AI dan Surveillance Station untuk pemantauan cerdas dan manajemen multi-lokasi yang disederhanakan.

Dan terakhir, Solusi Smart Home & Industri Kreatif: Synology serbaguna untuk meningkatkan kolaborasi, pengelolaan, dan konektivitas melalui Synology Drive, Synology Photos, dan lihat solusi backup personal terbaru kami yang dirancang untuk individu.

“Selain memamerkan solusi terbaru Synology, kami juga dapat mendiskusikan peluang dan prospek solusi manajemen data Synology untuk dapat membantu lebih banyak organisasi dalam pengelolaan data mereka dengan teknologi inovatif dari Synology,” ujar Joanne Weng, Synology APAC Sales Director dalam siaran persnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved