Marketing Trends

Mal Senayan City Meriahkan Summer Break dengan Ghostival 2023

Menjelang liburan tahun ajaran baru, Adhya Group, Bank Central Asia, PT Ultra Jaya melalui brand Ultra Milk dan Taco, Mal Senayan City berkolaborasi dengan Museum of Toys (MOT) akan menggelar Art Experience Room. Di ajang itu, pengunjung diajak bersenang-senang dengan hantu-hantu lucu di Ghostival 2023.

MOT selaku penyelenggara acara ini, terpanggil untuk mengubah cara pandang kita tentang hantu dari yang awalnya menyeramkan menjadi menyenangkan. Museum of Toys sebagai wadah bagi para kreator, kolektor, dan kurator Indonesia, mengajak para pecinta dan penikmat seni Indonesia dengan mengusung movement unik dalam menyajikan sebuah karya seni.

Artinya MOT akan membawa pengunjung di Senayan City untuk merasakan suatu warna yang berbeda dalam bentuk Art Experience Room dengan menggunakan perpaduan tampilan visual dan teknologi.

“Senayan City menghadirkan Summer Break yang berkolaborasi dengan Museum of Toys menghadirkan Ghostival mulai 15 Juni – 30 Juli di Senayan City. Pengunjung akan diajak menikmati new experience bertemu dengan makhluk supernatural khas Indonesia yang unik, ikonik, menghibur dan penuh dengan kejutan.” tutur Halina, Leasing & Marketing Communications Director Senayan City (30/05/2023).

Acara Ghostival ini nantinya akan dibuka perdana pada tanggal 15 Juni sampai 30 Juli 2023 di Senayan City, Ground Floor. Masyarakat dapat hadir dan tampil eksis dalam gelaran epic ini bersama teman, keluarga atau pasangan mereka.

Karakter hantu Ghostival merupakan penggambaran dari hantu-hantu yang sudah terkenal di Indonesia seperti pocong, leak, tuyul, kuntilanak, buto ijo, dan lainnya dengan wajah yang menggemaskan dan menghibur, hasil karya seniman digital ini bernama WD Willy yang berkolaborasi dengan Museum of Toys.

“Art dapat dinikmati dengan berbagai cara seperti event Ghostival yang akan membawakan unsur kesenangan,” ujar Deasy Sutanto, salah satu Pendiri Museum of Toys.

Bagi Adhya Group, Museum of Toys adalah bagian dari ekosistem dan melalui Adhya Plus yang bergerak di bidang Creative dan Entertainment. “Kami berkolaborasi untuk mewujudkan projek ini,” jelas Bu Shierly Kosasih, Vice President of Adhya Group’s Creative and Entertainment Division.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved