Trends

Novell Pharmaceutical Laboratories, Garap Segmen Obesitas

iSlim Meal Replacement andalan Novell Pharmaceutical Laboratories. (Foto : Dok. NPL).

Indonesia masuk dalam 10 besar negara dengan tingkat obesitas tertinggi di dunia berdasarkan Riset World Obesity. Berdasarkan temuan dari UNICEF, kelebihan berat badan dan obesitas semakin menjadi tantangan utama kesehatan masyarakat di Indonesia. Di kalangan orang dewasa, wanita lebih banyak mengalami kelebihan berat badan dan obesitas. Hal inilah yang menjadi daya tarik, Novell Pharmaceutical Laboratories untuk memperkenalkan Meal Replacement iSlim.

Dampak negatif dari obesitas, bisa menyebabkan banyak masalah serius bagi kesehatan. Masyarakat dengan obesitas dianjurkan untuk menjalani diet. Meski begitu harus dipastikan bahwa membentuk tubuh yang sehat dengan berat badan ideal harus dengan pola diet yang benar. Pola diet yang salah dan tidak memenuhi nutrisi untuk tubuh, akan berisiko memicu masalah kesehatan lainnya dan menambah kenaikan berat badan lebih banyak.

Menurut Nopan Triansyah, Product Manager iSlim, solusi dari obesitas adalah dengan menjalani diet sehat seperti defisit kalori, tinggi serat, nutrisi yang terjaga, dan berolahraga. iSlim menjawab tantangan itu dengan manfaat kandungannya berupa tiga fat blocker yakni chitosan, chia seed, dan green coffee extract sehingga tidak hanya berfungsi sebagai pengganti makanan, tetapi juga dapat menyerap lemak, membuat rasa kenyang lebih lama, melancarkan BAB, mem berikan nutrisi seimbang, dan menjaga berat badan ideal untuk mendukung program diet.

Diakui Nopan, pasar untuk meal replacement di Indonesia cukup seksi karena informasi terkait pola hidup sehat dan diet yang tepat cukup mudah didapatkan dan masyarakat mulai paham pentingnya menjaga asupan kalori dan nutrisi saat menjalani program diet sehat.

Hal inilah yang menjadi alasan Novellpharm menggarap segmen ini, karena untuk mendukung pola hidup sehat masyarakat dalam edukasi menjalani diet sehat yang tepat dan benar sehingga tidak terjadi masalah kesehatan lainnya akibat gagal diet.

Selain itu, inovasi iSlim dirancang khusus untuk mencegah sekaligus mengatasi obesitas. Berfungsi sebagai makanan pengganti sarapan dan makan malam, iSlim diformulasikan untuk diet kontrol berat badan. “iSlim memberikan pilihan rasa coklat, mochaccino dan vanilla latte, serta cara penyajiannya yang mudah, iSlim mampu mendukung gaya hidup sehat para wanita yang aktif, dan produktif.

Produk terbaru andalan Novell Pharmaceutical Laboratories bisa dijual dengan kisaran harga Rp 165.000 – Rp190.000. Untuk memasarkanya dengan memanfaatkan channel distribusi, baik secara online di e-commerce dan juga offline di supermarket, hypermarket, apotek dan toko obat.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved