Marketing Trends

Somethinc Town Berkonsep Futuristik untuk Manjakan Pelanggan

Somethinc Fourward (Audrey/SWA)

Jenama kecantikan lokal Indonesia, Somethinc merayakan hari jadinya yang ke-4 bertajuk ‘Somethinc Fourward’. Tema ini menggambarkan komitmen Somethinc untuk maju mendukung industri kecantikan lokal agar lebih dipercaya dan menjawab kebutuhan kulit masyarakat Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna setianya, Somethinc menghadirkan rangkaian acara dalam ‘Somethinc Town’, yang diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan hingga 4 Juni 2023 mendatang.

Irene Ursula, Pendiri Somethinc & Beautyhaul Group menyebutkan acara dengan konsep kota futuristik. mengundang siapa saja untuk merasakan sensasi pengalaman skincare dengan mudah dan menyenangkan. “Dalam 4 tahun terakhir, Somethinc mendapat banyak cinta dan dukungan dari masyarakat. Dukungan tersebut membuat kami tidak pernah berhenti berinovasi dalam menghadirkan beragam pilihan produk hingga layanan kecantikan terbaik untuk masyarakat.” lanjut Irene dalam konferensi pers di Jakarta (02/06/2023), “

Belum lama ini, Somethinc melakukan beberapa kolaborasi. Mulai dari menghadirkan Somethinc Aesthetic Clinic di KidZania, berkolaborasi bersama Shinchan x Tahilalats, hingga peluncuran produk baru, paten teknologi skincare yang dapat menenangkan kulit rewel, kemerahan, dan iritasi yang hanya dimiliki Somethinc,

Pada hari jadinya, Somethinc meluncurkan Somethinc Aesthetic Clinic sebagai jawaban bagi para user untuk mendapatkan solusi perawatan kecantikan yang lebih advanced. Clinic yang terstandarisasi dengan standar Korea ini menawarkan experience perawatan wajah yang tidak biasa, mulai dari Idol Glow Treatment,botox, filler, HIFU, serta slimming penurun berat badan juga dapat dilakukan di Somethinc Aesthetic Clinic.

Selain itu, produk ini memperkenalkan Mademoiselle Soft Focus Powder Blush yang diklaim lembut dan tahan lama. Dengan partikel mikro yang memberikan efek soft focus blurring untuk pipi terlihat merona tanpa dempul sepanjang hari. Produk ini hadir dalam 8 warna mulai dari matte hingga shimmer yang sangat cantik dan natural.

Somethinc Town mengajak masyarakat tidak hanya dapat berbelanja produk , tetapi juga dapat mengikuti serangkaian aktivitas seru lainnya. Mulai dari diskusi seputar kulit, skin analysts, yang dianjurkan oleh dokter dan pakar, konsultasi kulit gratis, fun games, hingga kejutan spesial lainnya.

Dalam perjalanan hingga saat ini, Somethinc telah memiliki ratusan SKU yang telah terdaftar BPOM dan bersertifikasi halal. Kini, tengah melakukan ekspansi hingga ke berbagai negara dan masih akan terus berkembang hingga ke negara Asia lainnya.“Ke depannya, kami melanjutkan misi mendukung industri kecantikan lokal untuk built up dan jadi berkualitas. Lewat perayaan Somethinc Fourward ini juga, kami berupaya berkontribusi pada pertumbuhan positif industri kecantikan Indonesia,” ujar Irene.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved