Marketing Trends

Dari Singapura, Luxehouze Merambah Indonesia Jual Beli Barang Mewah

Bisa mempunyai luxury goods(barang-barang mewah) tentu menjadi impian hampir semua orang. Desain yang cantik nan apik serta cara pembuatan yang melalui proses ketelitian menjadikannya sebagai status sosial tinggi. Tidak hanya itu, mengoleksi barang-barang mewah pun menjadi cara berinvestasi baru yang menguntungkan.

Fenomena ini menjadi latar belakang berdirinya Luxehouze sejak dua tahun lalu sebagai tempat penjualan barang mewah yang mengakomodir jual beli barang mewah di Asia melalui produk, layanan, dan kredibilitas kelas dunia. Sukses di Singapura, kini Luxehouze telah merambah dan bisa dinikmati oleh masyarakat di Indonesia. Masyarakat Indonesia kini bisa mengakses dan menemukan ratusan koleksi timepieces & leather goods mewah yang terkurasi dari berbagai international high-end brand, seperti Rolex, Patek Philippe, Richard Mille, Audemars Piguet, hingga Hermès, yang 100% autentik dengan harga kompetitif melalui online store maupun offline store yang Luxehouze miliki.

Shawn Ting, Co-founder Luxehouze mengungkapkan, didirikan oleh penikmat barang mewah, Luxehouze dibangun dari inspirasi para pendiri-nya dalam membantu sesama individu yang memiliki kecintaan akan barang mewah untuk bisa mendapatkannya dengan mudah, cepat, dan aman, serta dengan harga yang kompetitif di pasar.

Alasan Shawn masuk ke pasar Indonesia, dia menilai sebuah investasi yang tidak lekang oleh waktu yang juga ada penikmatnya di negeri ini. Maka untuk menjangkau penikmat barang mewah di Indonesia, barang yang dijual juga telah diverikasi ketat guna memastikan bahwa produk yang kami jual adalah 100% autentik dengan harga yang kompetitif. “Kami juga menjamin harga terbaik untuk semua produk dan kami berkomitmen untuk menyamakan harga jika konsumen menemukan harga yang lebih baik,” Swan menegaskan.

Dengan kolaborasi bersama partner terpercaya di dunia, Luxehouze menawarkan rangkaian kategori produk dari berbagai high-end brand melalui layanan Concierge. Rangkaian koleksi ini terdiri dari jam tangan seperti Rolex, Patek Philippe, Richard Mille, dan jenama lainnya. Tak luput koleksi barang yang terbuat dari kulit yaitu tas dari Hermès. Kondisi produk yang Luxehouze miliki juga bervariasi, mulai dari produk brand new yang sedang populer hingga produk pre-owned yang berkualitas tinggi.

Melalui dua kategori ini, konsumen bisa lebih mudah menemukan produk yang diidamkan yang tersedia untuk berbagai gaya dan kebutuhan, baik model yang populer dengan waiting list hingga model yang langka atau vintage items. Dengan ragam koleksi ini, Luxehouze telah membantu banyak klien untuk menemukan luxury goods yang mereka inginkan, termasuk klien selebritis papan atas, seperti Arnold Poernomo, Dimas Beck, Rob Clinton Kardinal, Valencia Tanoesoedibjo, dan masih banyak lainnya.

Mengakomodir berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia akan luxury goods, Luxehouze juga dapat menjadi tempat untuk menjual produk dari high-end brand yang dimiliki secara end-to-end dengan berbagai cara, antara lain: consignment, trade in dan direct sale.

Yang lebih spesial lagi, untuk meningkatkan pengalaman belanja yang mewah dan eksklusif, sekarang para konsumen juga dapat menikmati koleksi terkurasi dan berinteraksi dengan client advisors profesional melalui Luxehouze Boutique. Berlokasi di tengah Jakarta, konsumen dapat melihat dan mencoba secara langsung berbagai koleksi luxury dari Luxehouze, seperti ragam tas dari Hermès dan rangkaian model jam tangan mewah.

“Setelah membuka gerai offline pertama kami di Singapura, melalui Luxehouze Boutique di Indonesia, kami juga ingin memberikan pengalaman yang sama kepada konsumen di Indonesia dan menjadikan belanja luxury goods menjadi mudah dan tidak merepotkan,” ujar Shawn dikutip dalam keterangan tertulis, Senin (05/06/2023).

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved