Marketing Trends

TCL Merilis Google TV Perdana G9 Series Bersama Mitra

TCL memperkenalkan inovasi teknologi terbaru pada TV G9 Series yang pertama memakai sistem operasi Google TV. Selain teknologi canggih tersebut, TV ini juga menggunakan layar dengan kualitas gambar optimal.

“TCL G9 series diluncurkan sebagai Smart Google TV kelas menengah dengan kualitas gambar yang memanjakan mata. G9 muncul dengan berbagai teknologi yang memberi pengalaman terbaik bagi penggunanya,” kata Chief Marketing Officer TCL Indonesia Wesley Yeung di Jakarta (06/06/2023).

Dia menjelaskan, sistem operasi terbaru Google TV tersebut juga dibekali teknologi HDR 10 yang memiliki jangkauan warna lebih luas dan kontras warna yang dapat memanjakan mata, serta peredupan mikro. “Kita cukup duduk di depan TV untuk menikmati detail gambar seperti yang diinginkan oleh pembuat film. G9 TV hadir dengan ukuran 32 dan 40 inch dengan full HD,” jelas Wesley.

TV teranyar TCL sudah memiliki multi konektivitas mulai dari HDMI 1.4, WiFi, Bluetooth 5.0 hingga USB 2.0. Selain itu, TCL G9 Series tentunya sudah tampil elegan dengan metallic Bezel-less yang menyematkan teknologi mode multi-viewing.

Sehingga pengalaman menonton film, pertandingan sepak bola, dan bermain game lebih mengasyikan. Produk TV terbaru TCL juga memiliki garansi panel selama 3 tahun, dan dapat di-klaim berkali-kali. Kemudian, satu tahun untuk garansi spareparts service center TCL, yang kini tersedia di seluruh Indonesia.

“Dalam kesempatan Exclusive launch saat ini bersama Blibli, Vidio, dan Bardi, pelanggan dapat free Vidio membership platimum selama setahun, dan 100 orang pertama yang membeli akan dapat smart bulb dari Bardi yang merupakan official partner dari smart home solution dari TCL,” ucapnya.

Menurutnya, TCL G9 dipasarkan di Blibli sebagai exclusive e-commerce partner selama masa promosi antara 6-30 Juni 2023, ada dua pilihan yaitu 32 inch dan 40 inch.

Menurut Edward K. Suwignyo, CMO PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli), khusus untuk pembelian di Jabodetabek akan memperoleh layanan pengiriman 2 jam sampai (khusus untuk ukuran 32 inch) mulai 10 Juni mendatang. Blibli juga hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading 6-11 Juni untuk memberikan pengalaman belanja omnichannel melalui fitur Click & Collect dan Tukar Tambah.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved