Marketing Trends

Passion Jewelry Konsisten Jaga Kualitas di Koleksi Terbaru

Passion Jewelry
Passion Jewelry menghadirkan 6 muse yang mewakili setiap karakter dari Liontin Marvel. (Dok. Plaza Indonesia)

Passion Jewelry dan Disney berkolaborasi menciptakan karya istimewa dalam momen merayakan ulang tahun ke-100 Disney. Butik perhiasan berlian yang telah berdiri sejak 2005 ini menghadirkan koleksi Liontin yang terinspirasi oleh karakter-karakter pahlawan super ikonik dari Marvel. Mulai dari Iron Man, Captain America, Thor, Spiderman, Black Panther, hingga Groot.

Novrico Tooy, Head of Marketing Communication of Passion Jewelry mengatakan, setiap liontin dalam koleksi Marvel dirancang dengan memperhatikan detail karakter pahlawan super. Koleksi liontin yang terbuat dari kombinasi bahan seperti emas putih, emas kuning, perak sterling, dan berbagai batu mulia ini diukir dengan presisi dan keahlian tangan para pengrajin yang berpengalaman untuk menghasilkan perhiasan yang indah dan tahan lama.

“Teknik yang kami gunakan berasal dari pabrik canggih. Kami adalah brand perhiasan lokal yang memiliki pabrik di Indonesia. Semua produksi di Indonesia dengan menggunakan teknik berkualitas tinggi, dari desain, 3D, sampai tahap pengukiran karakter Disney itu sendiri,” jelas Novrico dalam acara Disney100 Kick-Off Retail Activation di Plaza Indonesia, Jakarta (07/06/2023).

Pihaknya juga memastikan bahwa bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan liontin ini memenuhi standar tertinggi dalam industri perhiasan. Di mana perhiasan berlian Passion Jewelry menampilkan natural diamond dengan tingkat kejernihan VVS (very very slightly). Seluruh koleksi Passion Jewelry juga telah mengantongi sertifikat resmi dari Gemological Institute of America.

“Untuk menjaga kualitas produk, kami hanya menggunakan natural diamond di mana ini merupakan nilai investasi yang paling tinggi untuk diamond di seluruh dunia dan diakui oleh De Beers Companies. Jadi value yang kami taruh di dalam produk bisa digunakan juga sebagai nilai sebuah investasi,” tambahnya.

Bagi Passion Jewelry, memahami segmentasi pasar yang tepat merupakan hal yang paling penting sebelum mengeluarkan suatu produk. Seperti halnya dalam koleksi kali ini yang didasarkan pada emotional marketing strategy yaitu pecinta Marvel dan Disney. Pihaknya juga menghadirkan 6 muse yang mewakili setiap karakter Marvel.

Sebelumnya pada 14 Februari lalu, Passion Jewelry telah memperkenalkan koleksi bertajuk The Key to Happiness. Koleksi ini mengangkat tema karakter Disney yang populer dan dicintai seluruh masyarakat dunia, yaitu Mickey dan Minnie Mouse. Sama seperti namanya, The Key to Happiness menggunakan simbol kunci. Dalam desainnya, Passion Jewelry menggunakan campuran berlian dipadu dengan batu permata pilihan.

“Banyak karakter Disney yang sudah diluncurkan. Namun, karena ini merupakan kolaborasi pertama kami dengan Disney, sehingga kami mengambil karakter pertama yang dikeluarkan Disney yaitu Mickey and Minnie. Hal ini sesuai dengan brand tagline kami yakni Unconditional Love, dan Your Everyday Diamond untuk Diamond n Co,” ungkap Novrico.

Dengan menghadirkan koleksi unik dan berbeda, Novrico berharap para penggemar Disney bisa merasakan langsung kebahagiaan dan terkoneksi dengan karakter-karakternya. “Semoga koleksi ini menjadi inspirasi dan membawa kebahagiaan kepada pecinta Disney dan Marvel,” katanya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved