Marketing Trends

Aeon Mall Tanjung Barat Tawarkan Tebus Tiket PP ke Jepang Hanya Rp 1

Dalam merayakan hari jadinya yang pertama, Aeon Mall Tanjung Barat mengadakan ‘Anniversary The 1st: Arigato Aeon Circle’ sebagai rangkaian program promosi yang dimulai dari tanggal 18 Mei hingga 11 Juni 2023. Sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung setia, pusat perbelanjaan bernuansa Negeri Sakura ini menyiapkan 2 tiket pulang-pergi ke Jepang yang dapat ditebus hanya dengan Rp 1.

Adapula berbagai acara menarik seperti Manga Coloring Competition, Ikebana Workshop, Origami Competition, hingga Yukata Workshop. Pengunjung juga dapat melihat berbagai pertunjukan parade cosplay dari anime dan tarian khas Jepang seperti Yosakoi dan Taiko. Uniknya, pada periode anniversary, para pengunjung diajak untuk pergi ke Jepang dengan dekorasi dan photo spot layaknya di Kyoto Night Market.

Amelia, General Manager Mall Operation Aeon Mall Tanjung Barat menyatakan, “Kami mengapresiasi pengunjung setia, salah satunya dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan menghadirkan berbagai macam tenant serta menjadi salah satu destinasi hiburan di daerah Jakarta Selatan,” tuturnya.

Aeon Mall Tanjung Barat memberikan 2 tiket ke Jepang hanya dengan menebus Rp 1. Para pengunjung dapat mengikuti program ini hanya dengan mengumpulkan struk belanja sebesar Rp 500.000 dari berbagai tenant. Pengunjung yang beruntung akan diumumkan pada 11 Juni 2023 yang akan dimeriahkan oleh Hiroaki Kato dan Shojo Complex.

Bagi pengunjung yang berulangtahun di bulan Mei akan mendapatkan hadiah langsung dari berbagai tenant di Aeon Mall Tanjung Barat. Juga, berbagai hadiah menarik seperti home appliance atau voucher belanja bagi pengujung yang mengumpulkan stamp dalam program Kukashibonus!. “Kami juga memberikan penawaran spesial bagi para pengunjung di periode ini, terlebih lagi dengan adanya beberapa tenant yang mulai beroperasi di periode anniversary yang pertama ini,” jelas Amelia.

Salah satu keunikan dari Aeon Mall adalah pusat perbelanjaan yang berasal dari negara Jepang. Dalam periode, pengelola mall memperkenalkan beberapa hiburan yang bertemakan Jepang. Selain Yosakoi dan Taiko, ada pula Ikebana Workshop yaitu seni merangkai bunga ala Jepang hingga Yukata Workshop. Para penggemar anime juga dapat menyaksikan berbagai cosplayer anime seperti parade cosplay bertemakan Sailormoon hingga Kamen Rider. Adapula penampilan dari Hira Dazzle, Akemi, Shojo Complex hingga Hiroaki Kato.

Aeon Mall Tanjung Barat adalah salah satu projek yang hadir disaat pandemi COVID-19 dan terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Tidak hanya dalam sisi komersial, tetapi juga menjadi wadah dari berbagai komunitas dalam rangka mendukung perkembangan masyarakat. Salah satunya, setelah periode ini akan mengadakan Aeon Mall Indonesia Badminton Cup pada 21 – 25 Juni 2023.

Lokasi Aeon Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan berjarak sekitar 15 kilometer ke arah Selatan dari pusat kota Jakarta. Mall yang dibangun di atas lahan seluas 93.000 meterpersegi ini akan diisi dengan 180 tenant. Konsep mall ini adalah ‘Find Happiness, Beyond Your Future’ dengan menyediakan ruang bersuasana urban yang modern, pengalaman di ruang yang terdigitalisasi, kemudahan seperti menghubungkan rumah dengan ruang perbelanjaan, menyediakan waktu belanja yang disertai kenyamanan dan keamanan dan memerhatikan lingkungan.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved