Marketing Trends

Aksesoris Gadget Kiip Wireless Meriahkan Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale

Aksesoris merupakan perlengkapan penting untuk menunjang kemudahan dalam mengoperasikan gadget, terutama smartphone. Sama halnya dengan gadget, setiap tahunnya perkembangan aksesoris gadget juga terus maju pesat dan menghadirkan produk dengan inovasi baru yang meningkatkan fungsionalitas. Berbagai inovasi yang dihadirkan, tidak hanya meningkatkan fungsionalitas gadget, namun juga bisa memberikan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari.

Terdapat berbagai aksesoris gadget untuk menunjang kebutuhan dan kenyamanan penggunanya. Mulai dari charger, earphone, headphone, casing, bahkan hingga speaker. Beragam aksesoris tersebut tentunya digunakan untuk tujuan yang berbeda-beda. Melihat terus meningkatnya penggunaan gadget dan kebutuhan aksesoris pendukungnya, sebagai brand lokal yang fokus dalam pengembangan teknologi baik nirkabel maupun wireless, Kiip Wireless menghadirkan inovasi produk untuk memenuhi kebutuhan aksesoris gadget di Indonesia.

Dalam gelaran Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale pada tanggal 22 Mei hingga 6 Juni 2023, KiiP Wireless memberikan penawaran diskon hingga 83% untuk menemani para pengguna gadget dalam berbagai aktivitas sehari-hari. Melalui KiiP Official Shop di Shopee, pengguna dapat menemukan beragam aksesoris gadget yang sesuai dengan preferensi masing-masing.

Beberapa tipe aksesoris yang dipasarkan Kiip antara lain: aksesoris tipe pendengar musik. Kiip menyediakan pilihan aksesoris seperti speaker, headphone, dan earbuds yang akan memenuhi kebutuhan konsumen sesuai dengan preferensi musik masing-masing. Salah satu produk kategori ini adalah KiiP Wireless DTS2 True Wireless Bluetooth Headset. TWS Earphone ini memiliki latensi rendah, kualitas suara stereo HiFi. Chip Bluetooth 5.1 yang ditingkatkan kompatibel dengan berbagai produk Bluetooth, yang tidak hanya memberikan pengalaman mendengarkan musik berkualitas, tetapi juga mengurangi konsumsi daya & menstabilkan koneksi.

Juga ada aksesoris tipe pengguna gadget yang dinamis. Salah satu produk yang disarankan adalah KiiPpWireless C10 Kepala Charger 30W Travel. Charger ini memberikan pengisian daya cepat dengan daya 30W, memungkinkan mengisi daya gadget dengan cepat, mudah dan efisien saat bepergian atau sedang beraktivitas dengan mobilitas tinggi

Tak ketinggalan aksesoris praktis yang dapat mempermudah kehidupan sehari-hari. Ada KiiP M1 Magnetic Card Holder Magsafe Wallet, produk ini merupakan magnetic card holder yang memungkinkan menyimpan kartu-kartu penting dengan aman dan mudah diakses.

Meilina Sembiring, CEO PT Kiip Kiip Indonesia mengatakan, Kiip Wireless berupaya menciptakan inovasi produk dengan harga terjangkau melalui platform digital. Untuk itu, Kiip memeriahkan gelaran Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale. Melalui kampanye ini, Kiip Wireless menghadirkan berbagai varian aksesoris gadget unggulan, termasuk TWS yang kini menjadi perangkat audio cukup digemari.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, teknologi terus berkembang mengikuti kebutuhan masyarakat, salah satunya melalui produk-produk aksesoris gadget yang terus berinovasi menawarkan solusi untuk mendukung aktivitas. Momen kampanye Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale menjadi waktu tepat untuk masyarakat yang ingin merasakan kecanggihan elektronik pintar serta menikmati efektivitas dan efisiensi dalam segala kegiatan sehari-hari.

Kiprah Kiip di industri dimulai pada pertengahan tahun 2017 dan didirikan oleh Meilina Sembiring. Tujuan kehadirna Kiip adalah membangkitkan gairah teknologi masyarakat melalui produk-produk yang tepat guna dan dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

Brand pertama yang dipasarkan adalah Baseus, yang mana Kiip adalah distributor resmi di Indonesia dan saat ini menjadi salah satu top leader industri aksesoris gadget. Kemudian, didirikan brand Kiip Wireless yang berfokus dalam hal perkembangan teknologi wireless, kategori produknya terdiri dari; Wireless charger, Wireless powerbank, Wireless car charger. Selain itu terdapat brand Sakumini sendiri yang fokus dalam kategori perlengkapan bayi.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved