Management Trends

Langkah Strategis CTI Group 2023 untuk Tumbuh Double Digit

CTI Group mengumumkan pengenalan logo dan visi misi baru yang mencerminkan komitmen perusahaan dalam menyediakan solusi inovatif dan relevan bagi pelanggan di era yang terus berkembang. Pengumuman itu dilakukan dihadapan media yang hadir dalam kegiatan media gathering bertajuk ‘Media Staycation – CTI Group Rebranding’ di Bogor, Jawa Barat.

Identitas logo, visi dan misi yang baru mewujudkan tujuan, semangat, dan antusiasme seluruh bagian CTI Group yang menandakan perusahaan terus berkembang dan tumbuh. Ini juga menandai tonggak penting lainnya dalam evolusi CTI Group yang didirikan pada tahun 2003, untuk terus beradaptasi dan mengambil pendekatan pasar yang segar dan berwawasan ke depan.

Logo yang terbentuk dari lingkaran yang menandakan komitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang terbaik, bentuk jabat tangan melambangkan fokus pada kolaborasi dan kemitraan, serta titik penghubung yang menggarisbawahi keahlian di bidang TI yang merupakan landasan bisnis. Warna pada logo juga memberikan penyegaran pada perubahan identitas.

“Kami memperluas portofolio melalui kerja sama dengan berbagai merek TI dan mengembangkan solusi yang relevan dan berkelanjutan bagi pelanggan kami di era digital yang terus berubah. Dengan meningkatnya perubahan dan kompleksitas dalam lingkungan bisnis, visi dan misi baru kami memberikan arah yang jelas untuk menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang yang muncul,” kata Rachmat Gunawan, CEO CTI Group.

CTI Group terus mengembangkan solusi-solusi inovatif untuk membantu perusahaan dan organisasi di Indonesia mengoptimalkan inisiatif transformasi digital mereka dengan menyediakan solusi yang mencakup Nebula Cloud Console (NCC), OFIS, Helios Mobility Suite (HMS), Kouventa, i3GIS, DIMS, dan Ocula.

Sebagai bentuk komitmennya dalam pengembangan digital talent di Indonesia, CTI Group memberikan beasiswa dan rekrutment untuk lulusan SMA/SMK dengan potensi terbaik di bidang IT melalui Virtus Bakti Negeri. Selain itu, CTI Group juga bekerja sama dengan sejumlah universitas di Indonesia dengan menyediakan kesempatan internship bagi mahasiswa-mahasiswa tingkat akhir untuk bekerja diberbagai bidang atau posisi dengan harapan bisa memberikan pengalaman nyata sebelum para mahasiswa tersebut benar-benar masuk ke dunia kerja.

“Rebranding ini menjadi bagian dari strategi kami untuk memanfaatkan pengalaman, kapabilitas, pertumbuhan bisnis dan komitmen kami untuk meningkatkan kontribusi kami dalam pengembangan ekonomi digital yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakan secara lebih luas,” ujar Rachmat. Diharapkan dengan perubahan logo ini pertumbuhan bisnis CTI yang kini mengelola 146 brands tetap bisa tumbuh dobel digit di waktu mendatang.

Didirikan tahun 2003, CTI Group terus berkembang dan menjalin kemitraan dengan lebih dari 100 merek IT di dunia dan ribuan mitra bisnis yang meliputi perusahaan system integrator hingga independent software developer. Saat ini, perseroan telah menjadi sebuah holding company yang memiliki beberapa anak perusahaan yang menyediakan solusi berbasis teknologi yang komprehensif mulai produk, layanan dan solusi yang didukung sumberdaya manusia dan keahlian dibidang teknologi generasi terkini, seperti data, keamanan digital hingga cloud computing.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved