Automotive

Alvez Gandeng Isyana Sarasvati Rilis Video Pendek

Wuling Motors (Wuling) meluncurkan video product compact SUV terbarunya, Alvez, yang berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati, penyanyi jazz, pop dan R&B asal Bandung. Kolaborasi kreatif bertajuk ‘Freedom to Drive’ ini merepresentasikan Wuling Alvez ‘Style and Innovation in One SUV’ yang siap menemani perjalanan dan gaya hidup konsumen dengan tampilan stylish dan inovasi modern. Video dengan alunan musik rock progresif ini resmi dipublikasikan di kanal Youtube Wuling MotorsID.

Wuling Alvez merupakan compact SUV yang memadukan desain yang stylish dan inovasi teknologi. Hal ini sejalan dengan persona Isyana yang selalu percaya diri melalui penampilannya yang penuh gaya dan juga sentuhan inovatif dalam menciptakan suatu karya. “Melalui kolaborasi kreatif ini, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak lagi audience dengan menampilkan keunggulan Alvez dalam produk video yang menarik bersama dengan Isyana,” terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam siaran resminya

Video berdurasi 3 menit ini menampilkan berbagai keunggulan Alvez mulai dari eksterior, interior yang modern, hingga fitur berkendara yang inovatif. Dalam video ini, Isyana sebagai bintang utama, menyanyikan lagu ‘Freedom to Drive’ sembari mengendarai Alvez menyusuri kondisi jalan yang beragam di perkotaan bersama teman-teman. Visual yang vibrant sangat terasa di video ini sejalan dengan irama lagu yang bersemangat untuk menarik konsumen yang berjiwa muda.

Alvez memiliki mesin berkapasitas 1.500cc dengan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) dan desain baru pada tuas transmisinya membuat SUV ini dapat melaju bebas menerjang berbagai kondisi jalanan tanpa ragu. Inovasi pintar Advanced Driver Assistance system (ADAS) turut tersemat sebagai salah satu fitur keselamatan berkendara yang meliputi Adaptive Cruise, Lane Recognition, dan Safe Distance & Braking Assistance.

“Kolaborasi ini menjadi pengalaman yang menyenangkan. Aku bisa merasakan pengalaman ‘Freedom to Drive’ serta mengakomodasi segala kebutuhanku dalam perjalanan. Selain itu, desain dan inovasinya pun menjadi inspirasiku selama proses pembuatan lagu ini,” ujar Isyana.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved