Technology Trends

Kolaborasi Bisnis Ini Berikhtiar Menangkal Serangan Siber

Ilustrasi cyber fraud (Foto: ICT).

PT NEC Indonesia mengumumkan kemitraan dengan Amiya Corporation untuk memberikan keamanan data bagi perusahaan dengan sistem manajemen log yang kuat untuk membantu melindungi data dari serangan siber.

Amiya Corporation adalah perusahaan telekomunikasi dan informasi (TI) global yang berbasis di Jepang yang berspesialisasi dalam solusi perangkat lunak canggih yang memberdayakan bisnis untuk mengimbangi digitalisasi sambil memastikan keamanan data dan jaringan. Perjanjian kemitraan dengan NEC Indonesia menandai tonggak penting sebagai kolaborator pertama mereka di pasar Indonesia.

Presiden Direktur NEC Indonesia Joji Yamamoto mengatakan, kita berada di tengah era yang ditentukan oleh transformasi digital yang cepat di seluruh industri. “Di dunia yang saling terhubung ini, risiko keamanan muncul dari segala arah karena proses bisnis yang dilakukan secara digital. Menjaga keamanan data adalah sebuah keharusan untuk menghadapi penipuan dan pencurian data, yang mana keamanan dunia maya sekarang menjadi kebutuhan yang sangat diperlukan agar bisnis berhasil,” ucap Yamamoto dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (13/06/2023).

Dengan kehadiran global yang luas dalam solusi TI, NEC berusaha untuk berkontribusi pada masyarakat yang aman dan terlindungi dengan menekankan pentingnya keamanan dunia maya. Amiya Corporation menawarkan perangkat lunak keamanan kelas dunia dengan pangsa pasar 70% di Jepang selama 16 tahun berturut-turut. Kedua pihak bertujuan untuk menciptakan lingkungan digital yang aman dan terjamin bagi perusahaan bisnis di Indonesia.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved