Marketing Trends

Eagle Merambah Sepatu untuk Badminton

Badminton adalah salah satu olahraga yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, selain sepak bola. Olahraga ini menjadi perhatian berbagai kalangan mulai dari anak-anak, usia muda hingga dewasa. Namun, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan untuk menunjang permainan ini, salah satunya adalah sepatu.

Sayangnya, kebanyakan memilih untuk tidak memiliki sepatu khusus badminton dengan berbagai alasan mulai dari harganya yang dinilai terlalu mahal hingga design yang terkesan monoton. Padahal pemain bisa cedera apabila salah dalam menggunakan sepatu.

Brand sepatu lokal Indonesia, Eagle membuat terobosan baru dengan meluncurkan sepatu badminton dengan desain modern yang bisa digunakan di luar lapangan. “Eagle memproduksi sepatu badminton Atmosphere dan Clyde dengan desain yang menunjang penampilan sehari-hari tanpa meninggalkan fungsi utamanya,” kata Hengky Sofyan, Presiden Direktur Eagle Shoes dalam siaran persnya (15/06/2023).

Sepatu badminton ini, diklaim Hengky, dapat digunakan nyaman untuk segala kegiatan selain bermain di lapangan. Eagle Atmosphere dilengkapi teknologi TPU Shank dengan Texture Carbone sehingga membuat penggunanya merasa lebih stabil saat bergerak. Sementara, Eagle Clyde menggunakan teknologi yang sama namun dengan pilihan warna yang berbeda.

Adapun Produk Eagle Atmosphere dan Eagle Clyde diluncurkan dengan pilihan tiga warna. “Kami menghadirkan kualitas terbaik dan fungsi yg mendukung performa agar lebih maksimal untuk pencinta bulutangkis,” tambah Hengky.

Eagle merupakan merek sepatu lokal yang pabriknya ada di Tangerang sejak tahun 1986. Hengky menjelaskan, meskipun telah lama hadir di pasar Indonesia, pihaknya tetap fokus pada perkembangan zaman sehingga bisa memenuhi segala kebutuhan para pengguna dan insan olahraga.

Editor: Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved