Marketing Trends

Viva Cosmetics Utamakan Kualitas dan Inovasi Produk

Peluncuran rangkaian produk Viva Triple Serum

Sebagai salah satu peraih penghargaan Indonesia Living Legend Companies & Brand yang dianugerahkan pada brand dengan sepak terjang di atas 50 tahun, Viva Cosmetics selalu mengutamakan kualitas dan inovasi produk. Terbaru, brand di bawah naungan PT Vitapharm ini meluncurkan rangkaian produk spesial Viva Triple Serum.

“Bentuk mencintai diri sendiri dapat diwujudkan dengan merawat kulit wajah untuk tampilan terbaik. Viva Cosmetics sepaham dan mendukung self love tersebut melalui soft launching produk spesial Viva Triple Serum,” ujar Anna Setiawati, Brand Manager Viva Cosmetics.

Rangkaian produk terbaru ini terdiri dari tiga varian yakni Viva Glowing White Serum, Viva Anti Aging Serum, dan Viva Peeling Serum. Viva Glowing White dilengkapi dengan 5% Niacinamide, 1% Licorice, dan Glutathione yang cocok untuk mencerahkan kulit, memudarkan flek dan bekas jerawat, serta meratakan warna kulit wajah.

Untuk varian anti aging, produk terbaru ini mengandung 1% Sodium Hyaluronate, 1% Collagen, dan Bakuchiol yang membantu menyamarkan kerutan dan garis halus. Adapun Viva Peeling Serum mengandung 3% AHA dari Glycolic Acid, 1% BHA dari Salicylic Acid, dan 4% PHA dari Gluconolactone yang difungsikan untuk eksfoliasi kulit mati serta meremajakan kulit sehat.

Peluncuran ini juga menjadi bentuk apresiasi brand pada komunitas yang setia menggunakan dan mendukung perkembangan produk Viva Cosmetics. Menurut Anna, kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap Viva Cosmetics tidak lepas dari upaya pihaknya yang selalu mengedepankan inovasi produk, harga yang terjangkau, hingga kualitas ingredients unggulan.

Di sisi lain, perusahaan kian memperluas distribusinya dengan memastikan ketersediaan produk di berbagai platform e-commerce, official website, hingga toko kosmetik tradisional dan modern untuk meningkatkan kemudahan konsumen dalam menjangkau produk.

“Menjadi local brand pertama yang menyematkan ‘Made in Indonesia’ pada produk kecantikan dan menumbuhkan kepercayaan sekaligus rasa bangga pada produk lokal, Viva Cosmetics berkomitmen untuk selalu menyediakan perawatan berkualitas dan terjangkau untuk kecantikan alami wanita Indonesia hingga saat ini,” katanya.

Senantiasa berkembang dan berprestasi, lini skincare yang diformulasikan oleh Viva Cosmetics juga telah tersertifikasi halal dan berhasil meraih Quadruple Platinum dalam Indonesia Best Brand Award (IBBA). Penghargaan yang diberikan setiap 5 tahun ini diraih oleh Viva Cosmetics selama 4 periode berturut-turut. “Produk kami diinspirasi dan ditujukan untuk masyarakat Indonesia, kami ingin setiap individu merasa nyaman dan percaya diri bersama Viva Cosmetics,” tutur Anna.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved