Automotive

Empat Model Baru Mercedes-Benz untuk Best Customer Experience

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) melansir empat model barunya. Acara seremonial yang berlangsung di Main Atrium Senayan City itu dalam rangka Star Drive 2023 pada 15-18 Juni 2023. Keempat mobil baru tersebut termasuk dua kendaraan full-electric yakni The new EQA; The new EQB; The new GLC; dan The new A-Class.

Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, sebagai luxuryautomotivebrand di Indonesia, salah satu aspek penting dalam bisnis MBDI adalah memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggan, atau yang sebagai Best-Customer Experience. “Sejalan dengan strategi kami, tahun ini memperkenalkan dua model kendaraan full-electric terbaru yaitu The new EQA, anggota keluarga kendaraan full-electric Mercedes-Benz yang berukuran paling kecil dan The new EQB, full-electric7-seater SUV pertama di Indonesia,” katanya.

MBDI juga menghadirkan dua model kendaraan yang dirakit di Indonesia yaitu The new GLC, generasi terbaru dari model kendaraan favorit pelanggan di Indonesia serta The new A-Class, anggota keluarga sedan Mercedes-Benz berukuran paling kecil dengan beberapa pembaruan dari segi tampilan dan fitur.

Hari Arifianto, Deputy Director Sales Operation Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengungkapkan, Mercedes-Benz juga memperkenalkan dua model terbaru kendaraan entry level – baik untuk lini Mercedes-EQ atau lini Mercedes-Benz; full-electric 7-seater SUV pertama di Indonesia; dan generasi terbaru dari model kendaraan Mercedes-Benz terlaris. “Kami mengajak semua pengunjung Senayan City untuk datang dan merasakan Best-Customer-Experience yang kami tawarkan di pameran ini serta mencoba secara langsung model-model kendaraan terbaru dari Mercedes-Benz,” ujarnya.

Keempat model kendaraan terbaru dari Mercedes-Benz sudah tersedia di dealer resmi Mercedes-Benz. Masing-masing kendaraan tersebut dibanderol dengan harga Rp 1,54 miliar untuk The New EQA, Rp 1,655 miliar (The New EQB), Rp 825 juta (The New A-Class). Sedangkan The new GLC akan diumumkan menyusul. Untuk Financing, MBDI menggandeng Bank Danamon dan Adira Financing dengan paket kredit khusus.

MBDI berharap, selain memperkuat posisinya sebagai luxury automotive brand , juga untuk memenuhi komitmen Mercedes-Benz selangkah lyang akan meluncurkan 19 model kendaraan baru di 2023 ini serta menjadi merek kendaraan mewah dengan lini kendaraan full electric paling lengkap di Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved