Property

Yarra Cluster Sold Out, Kartunindo Segera Buka Klaster Baru

Rumah tapak masih jadi primadona masyarakat dalam membeli hunian di tengah menjamurnya penawaran apartemen. Tak heran, sering kali jika ada pengembang yang merilis cluster baru, pasti ludes diserap pasar. Apalagi jika lokasinya strategis, maka jadi incaran konsumen. Bukankah strategi membeli properti berpatokan pada lokasi, lokasi dan lokasi.

Salah satu pengembang yang kewalahan menghadapi antusiasme pembeli adalah PT Kartunindo Perkasa Abadi, selaku developer properti dari Yarra Cluster by Anwa Residence Puri. Seluruh unit rumah di Yarra Cluste, Jakarta Barat yang mengusung konsep Modern Tropical Lifestyle telah terjual.

Yarra Cluster menawarkan hunian 3 lantai dengan 3 tipe unit yaitu 60/98, 72/132, dan 120/185 yang dilengkapi dengan smart home system, CCTV, smart door lock, panic button, one gate system dan sportclub. “Manajemen PT Kartunindo Perkasa Abadi yaitu Yarra Cluster by Anwa Residence Puri mengapresiasi sambutan konsumen yang telah memercayai kami sebagai pengembang untuk investasi atau menambah aset pembeli. Kami menyatakan bahwa saat ini Yarra Cluster by Anwa Residence Puri telah 100% sold,” tegas Kenny Glorious Andwa, Direktur Utama PT Kartunindo Perkasa Abadi.

Perumahan yang dibanderol dengan harga Rp1,5 miliar per unit itu, menawarkan klaster eksklusif karena hanya terdapat sekitar 170 unit hunian di lahan pengembangan seluas 2,2 hektare.

Dengan habis terserap pasar semua, ke depan, Yarra Cluster membuat Kartunindo Perkasa Abadi berencana kembali mengembangkan klaster perumahan terbaru “Untuk tetap memenuhi keinginan para konsumen, kami telah menghadirkan klaster baru dengan konsep yang berbeda. Kami berharap kami bisa memenuhi kebutuhan para masyarakat Indonesia, untuk membangun hunian impian di masa depan,” ucap Kenny.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved