Property

Kolaborasi Bisnis Ini Mengembangkan Lahan Seluas 27 Hektare

(tengah) Bong Chandra, Direktur True Land di Jakarta, 21 Juni 2023. (Foto : Dok).

PT Triniti Dinamik Tbk (TRUE) atau True Land menandatangani kerja sama dengan PT Perkasa Internusa Mandiri (Alfaland Group) di Jakarta pada Rabu pekan ini untuk mengembangkan kawasan properti terbaru di Karawang, Jawa Barat.

Bong Chandra, Direktur True Land mengatakan, perseroan berinisiatif untuk fokus pada model bisnis terbaru dengan mengembangkan landed development dari yang sebelumnya highrise development. “Kami optimis projek terbaru yang akan dikembangkan bersama dengan Alfaland Group akan menjadi projek ikonik di Karawang, Jawa Barat,” ucap Bong pada Rabu (21/6/2023).

Dalam perjanjian kerja sama ini, kedua belah pihak akan mengembangkan lahan sekitar 27 hektare di Karawang, Jawa Barat. Nantinya, lahan tersebut akan dikembangkan menjadi lahan residensial seperti rumah tinggal dan rumah toko dan komersial seperti rumah kantor yang inovatif dan modern, namun juga mengedepankan nilai-nilai keberlanjutan.

Alfaland Group akan menyediakan lahan di Karawang dan True Land akan berperan untuk mengembangkan lahan tersebut. Pelaksanaan proyek tersebut akan segera dilakukan setelah dilakukannya penandatanganan perjanjian kerja sama antara kedua belah pihak dengan jangka waktu hingga selesainya projek tersebut.

Hanto Djoko Susanto, Presiden Direktur Alfaland Group mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk membawa dampak positif bagi Indonesia dan kerjasama ini dapat menciptakan sinergi yang kuat, dan dapat menggabungkan keahlian dan sumber daya kedua belah pihak untuk mencapai kesuksesan bersama dalam mengembangkan projek-projek properti yang menarik, menguntungkan dan menciptakan kerja sama yang kokoh.

Alfaland Group juga berharap dapat membangun hubungan jangka panjang yang didasarkan pada kepercayaan, integritas, dan kesamaan nilai-nilai, sehingga dapat menghadirkan projek-projek properti yang menginspirasi dan mencapai hasil yang mengesankan di masa mendatang.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved