Marketing Trends

Jade Buka Butik Brand Missoni di Plaza Indonesia

Jade Jakarta, butik mewah yang membawa merek-merek ternama di dunia, menghadirkan merek Missoni di gerai Jade Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Para pelanggan kini bisa menikmati semua produk Missoni, dari Missoni Sport hingga Missoni Mare. Selain di Plaza Indonesia, Jade juga menghadirkan Missoni di gerai Senayan City.

Ira Kwa, pendiri dan pemilik Jade Jakarta mengatakan bahwa wanita Asia, khususnya Indonesia, menggemari busana berwarna cerah dan bercorak. Warna ini sesuai dengan nuansa iklim tropis di negara mereka. “Merek Missoni memang terkenal sebagai merek yang menggabungkan corak zig-zag dengan warna-warna yang unik pada produk-produk mereka, itulah alasan mengapa kami menghadirkan merek ternama ini di butik Jade,” kata dia.

Alasan lain yang membuat Jade Jakarta menghadirkan Missoni adalah karena brand asal Italia tersebut berhasil menjadi salah satu yang terfavorit bagi pelanggan mereka. “Karena bertambahnya permintaan dari pelanggan jugalah yang membuat kami membuka butik Missoni baru di Plaza Indonesia di tahun ini,” ujarnya.

Butik Missoni di lokasi terbaru ini sedikit berbeda dari butik yang lama. Para pelanggan, kata dia, bisa menikmati koleksi produk Missoni dengan lebih komplit. Selain itu, pelanggan dapat menggunakan konsep shop-in-shop, yakni merek dapat memperkenalkan produk- produk mereka dalam toko ritel lain. “Kami akan terus berinovasi dan mengembangan Jade Indonesia untuk memenuhi keinginan para pelanggan,” ucap Ira menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved