Automotive

Benarkah MPV Listrik Lebih Mudah Perawatannya?

DFSK Gelora E merupakan satu-satunya kendaraan komersial ringan berbasis listrik di Indonesia. MPV ini menawarkan performa yang kuat, aspek utilitas tinggi, serta perawatan yang mudah, sehingga memanjakan pemiliknya dan biaya servis berkala yang terjangkau. Meski mobil ini sudah tidak menggunakan mesin pembakaran, namun pemiliknya tetap harus melakukan pengecekan sejumlah komponen agar kondisinya fit.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi melalui keterangan resminya mengatakan, pemilik harus memeriksa bagian-bagian seperti : radiator, oli gardan, mengganti filter AC bila sudah kotor. Perlu juga harus memahami buku manual perawatan atau buku panduan dan selalu servis di bengkel resmi.

Bengkel DFSK mematok untuk biaya perawatan berkala 1 tahun / 20.000 kilometer untuk DFSK Gelora E hanya Rp280.554 ribu saja, alias per bulan para pengusaha cukup menyisihkan uang sebesar Rp768 saja. Bahkan, untuk perawatan berkala 3 tahun / 50.000 kilometer cukup mengeluarkan uang sebesar Rp1.034.575, atau biaya servis per harinya cuma Rp944 saja.

“DFSK Gelora E sebagai kendaraan listrik juga tetap membutuhkan pengecekan kondisi dan perawatan berkala. Silakan datang ke bengkel resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia dan teknisi kami yang sudah terlatih siap memberikan pelayanan terbaik serta didukung suku cadang asli dengan kualitas yang handal,” ungkap Achmad.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved