Marketing Trends

Karnivor Lebarkan Sayap Bisnisnya di Jakarta

Karnivor, steakhouse asal Bandung yang sudah berdiri sejak 12 tahun lalu akhirnya melebarkan sayap bisnisnya di Jakarta. Cabang keduanya berlokasi di lantai 5 Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Rustianti Indah, Marketing Executive Karnivor mengatakan, untuk cabang di Jakarta, pihaknya ingin menargetkan ke anak muda. “Kalau yang di Bandung targetnya family, di cabang kedua ini kami targetkan ke anak muda, biasanya banyak orang kantoran juga yang datang untuk meeting, ketika weekend juga banyak keluarga, “ ujarnya ketika ditemui SWA Online.

Di desain dengan konsep fresh, modern, namun tetap ada nuansa hutan dan petualangan, Karnivor Jakarta ini juga hadir dengan outlet yang luas dan tersedia ruang VIP yang bisa digunakan untuk berkumpul bersama keluarga maupun kerabat.

Untuk menunya, Karnivor terkenal dengan menu-menu monsternya. Indah menyampaikan menu tersebut dihadirkan untuk memuaskan pecinta daging. Menurutnya, biasanya steak dihidangkan dengan ukuran 200-250 gram, di Karnivor tersedia dalam porsi besar dengan berat 1kg.

Kali ini, SWA Online berkesempatan untuk mencipipi beberapa menu monster di antaranya Monster Steak yang disajikan dalam porsi besar dengan berat 1kg dilengkapi dengan sayuran yang fresh dan pilihan sauce seperti barbeque sauce, golden cheese sauce, mushroom sauce, black pepper hingga arabiata sauce. Tak cukup dengan 1 kg, Karnivor juga menyajikan Meat Tower, dengan porsi yang lebih besar dengan berat 2 kg. Selain juga ada Monster Sausage yaitu Beef sausage yang lezat dengan berat 1kg yang bisa dinikmati hingga 10 orang.

“Untuk tingkat kematangannya pelanggan bisa memilih medium, medium rare, well done,” jelasnya. Tidak hanya menu western, steakhouse asal Bandung ini juga menyediakan menu daging dengan cita rasa nusantara yaitu sate maranggi.

Saat ini, Karnivor sudah memiliki empat cabang yang berada di Bandung, Jakarta dan Bekasi. “Dalam waktu dekat kami juga akan membuka cabang lagi di sekitaran Jakarta Selatan,” ungkapnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved