Property

Pertama di Asia, 25hours Hotel The Oddbird Ekspansi ke Jakarta

PT Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI) bekerja sama dengan Ennismore akan membuka 25hours hotel The Oddbird Jakarta di akhir 2023. ASRI sebagai perusahaan yang berkembang pesat memiliki tujuan untuk membangun lebih dari sekadar properti, tetapi juga memberikan kualitas hidup yang lebih baik bagi lingkungan sekitar dimana pun berada.

Manajemen ASRI mengklaim telah memiliki rekam jejak yang kuat dan sukses dalam membangun dan mengelola tempat tujuan gaya hidup yang ikonik di Jakarta dan sekitarnya. 25hours Hotel The Oddbird Jakarta akan menjadi hotel 25hours pertama di Asia Tenggara dan ini dihadirkan oleh ASRI. Hal ini menandai sebuah babak baru dalam divisi perhotelan ASRI yang berkolaborasi dengan Ennismore, perusahaan perhotelan dengan pertumbuhan yang pesat dan telah mengelola lebih dari 14 jenama hotel di seluruh dunia.

Lokasi hotel terbaru ini berada di Distrik 8, area komersial dengan desiain arsitektur yang berbeda, sehingga menarik perhatian banyak pengunjung di bilangan Kawasan Pusat Bisnis Sudirman. Jaringan 25hours di seluruh dunia dikenal dengan desain yang eksentrik dan kental dengan cerita uniknya.

25hours hotel Jakarta akan dirancang oleh tim studio Stylt dari Swedia berkolaborasi dengan tim 25hours. Total 345 kamar akan tersedia untuk hotel dan residences. Para tamu nantinya akan mendapatkna pengalaman yang berbeda, banyak cerita di balik setiap desainnya. Jenama 25hours merupakan urban sanctuary yang mana para tamu dapat berekpsresi dan merasa nyaman dengan menjadi diri sendiri.

Jaringan 5hours hotel di seluruh dunia dikenal sebagai tempat para pelaku industri kreatif, insan seni, hingga pebisnis yang menginginkan sebuah konsep pelayanan hotel yang berbeda. “The Oddbird will be one of a kind in the city’s hospitality scene”, ujar Christoph Hoffman, Pendiri 25hours.

Di 25hours Hotel Jakarta, akan hadir beberapa tempat di mana para tamu bisa bertemu dan membentuk sebuah komunitas baru. Restoran Copa akan menghadirkan hidangan Amerika Selatan, sedangkan Monkey Bar yang terkenal di 25hours Berlin dan Dubai akan membawa energi Monkey Bar Berlin bagi para pecintanya di Jakarta.

Banyak hal unik dapat ditemukan di 25hours hotel Jakarta, antara lain ruangan meeting dengan tematik desain, sarana kebugaran dan kolam renang dengan pemandangan kota. “25hours Hotel Jakarta akan bekerja sama dengan pembuat mobil premium dari Inggris, Mini untuk memberikan pengalaman berkendara dengan mobil listrik menikmati Jakarta bagi tamunya. Kami senang memperkenalkan konsep hotel baru yang unik di Jakarta, yang pertama di Asia Tenggara, 25hours Hotel The Oddbird,” ungkapnya.

Setiap 25hours Hotel bersifat individual dan dibuat sesuai karakternya masing-masing untuk menciptakan kenangan yang unik. Terinspirasi oleh lokasinya, setiap hotel dibentuk oleh seni, budaya, kuliner, dan cerita di sekitarnya. Sangat demokratis dan toleran, mereka menyambut siapa saja yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan berjiwa petualang.

ASRI berkomitmen untuk membangun lebih dari sekadar properti. “Kami berharap dapat menciptakan destinasi gaya hidup yang dikurasi dengan baik dengan pengalaman menyeluruh untuk meningkatkan kualitas hidup. Ini akan menjadi surga paradoks atau the paradise of the paradoxes,” kata Alexander Halim Kusuma, CEO ASRI.

Cedric Gobilliard, Brand Chief Operating Officer of 25hours Hotels at Ennismore mengatakan, kolaborasi ini tidak hanya untuk membawa 25hours Hotel pertama di Asia, akan tetapi juga membuka serviced residence pertamanya di dunia – di mana akan membuat jenama 25hours semakin dicintai untuk tamu dengan kebutuhan akomodasi yang tinggal lebih lama mulai dari 1 bulan hingga 1 tahun. Budaya 25hours yang ‘You know one, you know none’ membuat 25hours dicintai dan menjadi tujuan untuk gaya hidup, pelayanannya, kuliner dan pengalaman yang berbeda bagi tamu lokal maupun luar negeri yang datang ke Jakarta.

Hingga kini, portofolio ASRI meliputi pusat perbelanjaan, hotel, apartemen hingga gedung perkantoran. Beberapa pusat perbelanjaan yang dikelola seperti Ashta, Hublife, Mall of Indonesia, PIK Avenue, dan Grand Galaxy Park Bekasi. ASRI mengelola beberapa hotel ternama seperti The Langham Jakarta, Swissotel PIK, Mercure PIK dan ASHTA Residences. Apartemen District 8 dan Taman Anggrek Residences masuk dalam jajaran protofilio ASRI dalam kategori hunian bertingkat.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved