Trends

Kabeer Chaudhary Dipercaya sebagai Global CEO M&C Saatchi Performance

Kabeer Chaudhary, menjadi Global Chief Executive Officer M&C Saatchi Performance (kiri). (Foto : Dok.M&C Saatchi)

Agensi media digital global M&C Saatchi Performance mempromisikan Kabeer Chaudhary, menjadi Global Chief Executive Officer, dari posisi semula Managing Director APAC. Posisi Global Chief Executive Officer yang sebelumnya dijabat oleh James Hilton, CEO dan Pendiri M&C Saatchi Performance. Sedangkan Hilton kini menjabat sebagai Chairperson.

Chaudhary, yang bergabung dengan M&C Saatchi Performance tahun 2015, telah menjabat sebagai Managing Director APAC selama dua tahun terakhir. Di bawah naungannya, agensi ini telah memperkuat posisinya di wilayah Asia Pasifik dengan bekerja dengan klien. Chaudhary akan bertanggung jawab langsung ke James Hilton, dan akan terus mengelola operasional Asia Pasifik hingga penggantinya ditunjuk.

Dalam menjalankan jabatan barunya, Chaudhary akan tetap berbasis di Singapura, dan akan bertanggung jawab untuk mengelola operasional agensi di seluruh Asia Pasifik, Timur Tengah, Eropa, dan AS, bekerja sama dengan kepemimpinan global dan institusi negara untuk mengembangkan proposisi global M&C Saatchi Performance.

Selama delapan tahun terakhir bekerja di M&C Saatchi Performance, dia telah mendapatkan kepercayaan dan pengakuan dari tim dan klien. “Kabeer adalah pakar pemasaran digital terkenal, dan memiliki kemampuan unik untuk mengutamakan pengguna. Saya menantikan untuk melihat apa yang akan kami capai melalui kepemimpinannya,” kata James Hilton, Pendiri M&C Saatchi Performance.

Chaudhary mengayakan, selama berada di M&C Saatchi Performance, ia telah menyaksikan langsung kerja keras yang telah membawa M&C Saatchi menjadi pemain kuat dalam media digital global yang tepercaya dan diakui. “Saya akan tetap berfokus untuk mendorong pertumbuhan bisnis bagi klien kami sekaligus memperluas portofolio layanan dan geografi. Dengan nama brand M&C Saatchi yang kuat, tim global pakar media digital global, dan daftar klien papan atas, saya sangat bersemangat untuk memimpin agensi ini melewati era pertumbuhan berikutnya,” katanya.

M&C Saatchi Performance, yang berdiri pada tahun 2006 dengan menggunakan nama Inside Mobile, adalah salah satu agen pemasaran mobile pertama di dunia, dan berkembang selama 17 tahun menawarkan layanan pembelian media yang komplet.

Agensi ini telah memenangkan banyak penghargaan untuk berbagai kampanye inovatifnya, dan belum lama ini diakui oleh Campaign sebagai salah satu agensi media digital global terbaik di tingkat dunia.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved