Marketing Trends

Kolaborasi Hadirkan Aplikasi Pembiayaan Gawai Pintar

Samsung Finance+, pembiayaan kredit instan untuk Samsung yang berkolaborasi dengan Kredivo memfasilitasi pengguna untuk mendapatkan smartphone Galaxy dengan cicilan berbunga rendah melalui proses yang mudah dan cepat. Kemitraan ini memperkuat kerja sama antara kedua perusahaan, yang mana Kredivo menjadi mitra layanan Samsung Finance+ di Asia Tenggara, yaitu di Indonesia dan Vietnam.

Lo Khing Seng, Vice President MX Business Samsung Electronics Indonesia mengatakan, program ini memastikan proses aplikasi kredit yang transparan, jelas, efisien dan terjangkau yang didukung oleh Kredivo. Hadirnya layanan ini memungkinkan pelanggan yang ingin memiliki smartphone Galaxy bisa langsung mendapatkan smartphone favoritnya dan membayarnya dengan cicilan, tanpa perlu khawatir dengan cash flow-nya.

Pengguna yang berhak memanfaatkan layanan Samsung Finance+ harus memiliki syarat sebagai berikut: usia minimal 19 tahun, memiliki kartu e-KTP asli, memiliki email dan nomor telepon pribadi. Program cicilan 6 atau 12 bulan di Samsung Finance+ ini akan diperluas ke seluruh Indonesia.

Mengomentari peluncuran ini, Krishnadas, Chief Commercial Officer Kredivo mengatakan, “Samsung Finance+ merupakan kelanjutan dari hubungan erat antara Kredivo dengan Samsung selama lebih dari 5 tahun dalam memfasilitasi pengguna dengan opsi pembiayaan yang mudah, cepat, dan terjangkau. Samsung Finance+ merupakan program pembiayaan gawai pintar pertama di Indonesia dan kami sangat senang dipilih sebagai mitra resmi peluncuran oleh Samsung.

Pengguna di seluruh Indonesia dapat memanfaatkan suku bunga rendah, tingkat persetujuan yang lebih tinggi, dan promo menarik yang tersedia secara eksklusif di Samsung Finance+.

Pengguna bisa menggunakan Aplikasi Samsung Finance untuk menunjukkan semua detail pinjaman, termasuk mengingatkan tanggal jatuh tempo pembayaran. Sistem secara proaktif mengirimkan pengingat kepada pelanggan untuk memastikan pembayaran tepat waktu. Pengguna juga dapat dengan mudah melakukan pembayaran cicilan bulanan langsung melalui aplikasi Samsung Finance+ di ponselnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved