Management Trends

M&C Saatchi Performance Tunjuk CEO Global Terbaru

Agensi media digital global M&C Saatchi Performance mengumumkan bahwa Kabeer Chaudhary, yang saat ini menjabat sebagai Managing Director APAC, telah dipromosikan jabatannya menjadi Global Chief Executive Officer (CEO).

Chaudhary kini mengambil alih posisi Global CEO yang sebelumnya dijabat oleh James Hilton, CEO dan Pendiri M&C Saatchi Performance. Sedangkan Hilton kini menjabat sebagai Chairperson.

M&C Saatchi Performance yang berdiri pada 2006 dengan menggunakan nama Inside Mobile, adalah salah satu agen pemasaran mobile pertama di dunia, dan berkembang selama 17 tahun menawarkan layanan pembelian media yang komplet.

Agensi ini telah memenangkan banyak penghargaan untuk berbagai kampanye inovatifnya, dan belum lama ini diakui oleh Campaign sebagai salah satu agensi media digital global terbaik di tingkat dunia.

Chaudhary bergabung dengan M&C Saatchi Performance tahun 2015, telah menjabat sebagai Managing Director APAC selama dua tahun terakhir. Di bawah naungannya, agensi ini telah memperkuat posisinya di wilayah Asia Pasifik dengan bekerja dengan klien di berbagai vertikal

Dalam menjalankan jabatan barunya, Chaudhary akan tetap berbasis di Singapura, dan akan bertanggung jawab untuk mengelola operasional agensi di seluruh Asia Pasifik, Timur Tengah, Eropa, dan AS, bekerja sama dengan kepemimpinan global dan institusi negara untuk mengembangkan proposisi global M&C Saatchi Performance.

Dengan jabatan baru, Chaudhary akan bertanggung jawab langsung ke James Hilton, dan terus mengelola operasional Asia Pasifik hingga penggantinya ditunjuk.

“Dengan Kabeer, kami memiliki pemimpin yang dinamis dan dihormati dengan visi yang jelas untuk masa depan agensi. Selama 8 tahun terakhir bekerja di M&C Saatchi Performance, dia telah mendapatkan kepercayaan dan pengakuan dari tim dan klien serta membawa bisnis APAC ke tingkat berikutnya serta mendorong keunggulan operasional. Kabeer adalah pakar pemasaran digital terkenal, dan memiliki kemampuan unik untuk mengutamakan pengguna. Saya menantikan untuk melihat apa yang akan kami capai melalui kepemimpinannya,” ucap James Hilton, Pendiri M&C Saatchi Performance.

Mengomentari promosi jabatannya, Chaudhary mengatakan,” Adalah kehormatan besar bagi saya untuk mengemban peran sebagai CEO dari James, dan memperluas hasil kerja kerasnya yang telah dia ciptakan. Saya akan tetap berfokus untuk mendorong pertumbuhan bisnis bagi klien sekaligus memperluas portofolio layanan dan geografi . Dengan nama brand M&C Saatchi yang kuat, tim global pakar media digital global, dan daftar klien papan atas, saya bersemangat untuk memimpin agensi ini melewati era pertumbuhan berikutnya,”tuturnya.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved