Capital Market & Investment

Debut di Coinstore, Harga Token Sekuya Melonjak hingga 2.300%

Sekuya

Platform game online dan komunitas metaverse berbasis blockchain, Sekuya melakukan debutnya di bursa cryptocurrency Coinstore dengan mendaftarkan nama token resminya; SKUY/USDT (26/06/2023). Hanya dalam 17 jam setelah listing di Coinstore, harga token asli Sekuya mengalami lonjakan hingga 2.300% dengan volume perdagangan mencapai US$ 698.665. Ini menunjukkan permintaan yang kuat dan antusiasme pasar terhadap kehadiran Sekuya di bursa kripto.

Joshua Budiman, CEO Sekuya mengatakan, listing ini telah menarik aktivitas perdagangan yang substansial dan minat investor di Asia. Debut di Coinstore juga menandai tonggak penting bagi perjalanan projek Sekuya di 2023.

Pihaknya pun berkomitmen menyediakan platform yang dapat diakses dan bereputasi baik bagi investor untuk berdagang dan memperoleh token SKUY dalam pasangan perdagangan SKUY/USDT. “Kemitraan dengan Coinstore membuka peluang baru bagi kami untuk memperluas jangkauan pasar dan menarik audiens investor yang lebih luas. Listing yang sangat dinantikan ini juga telah mendorong harga token SKUY ke level yang belum pernah tercapai sebelumnya,” ujar Joshua.

Lebih lanjut, Joshua menekankan bahwa posisi Sekuya adalah sebagai metaverse yang digerakkan oleh komunitas. Saat ini Sekuya telah berhasil menjalin kerja sama dengan 60 komunitas di 7 negara, dengan anggota komunitas mencapai lebih dari 611.000 individu. Adapun jumlah pemegang token Sekuya mengalami peningkatan 500% atau melebihi angka 10.000.

Sekuya juga mengumumkan kerja sama terbarunya dengan Bitskwela, platform media pendidikan Web3 terkemuka di Filipina untuk memberdayakan dan mendidik 11,5 juta warga disana tentang potensi teknologi web3.

Selain itu, Sekuya baru-baru ini menjadi top finalis dalam ajang kompetisi Web3 weekend, di mana lebih dari 160 Web3 builders ikut berpartisipasi. “Prestasi ini menunjukkan dedikasi kami terhadap inovasi dan komitmen untuk membangun industri Web3 di Indonesia,” ucap Joshua.

Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan tokenomik, Sekuya telah memperkenalkan Triple Burn Protocol yang akan menjadikan token SKUY semakin langka dan bernilai dengan membakar 80% dari supply saat ini.

Dengan pertumbuhan signifikan ini, Sekuya memiliki visi untuk menjadi proyek web3 asal tanah air yang dapat bersaing di kancah internasional. Hal ini ditujukan bagi para gamers dan individu yang tertarik dengan dunia metaverse melalui projek multiverse.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved