Property

Cluster Ladera Berkonsep Modern Minimalis

Setelah melansir cluster perdana Cascada, Grand Duta City South of Jakarta kembali menambah cluster terbarunya dengan konsep modern minimalis di selatan Jakarta. Cluster ini merupakan kota mandiri seluas 200 hektare terdiri dari area central business district, lifestyle centre, area komersial, dan perumahan. Untuk lingkungan, kota mandiri tersebut akan ditunjang oleh 80 hektare area hijau yang tersebar di seluruh lahan tersebut.

Direktur PT Duta Putra Land Ali Soedarsono memaparkan, “Tujuan utama kami memasarkan Cluster Ladera dan Grand Duta City South of Jakarta, karena kami ingin para penghuni dapat merasakan prestige dan yang paling penting adalah rasa nyaman dan aman untuk tinggal di sini.”

Konsep pengembangan cluster dan unit hunian di Cluster Ladera adalah harus multifungsi memanfaatkan ruangan untuk dijadikan tempat tinggal hunian, tempat bermain, tempat bekerja, tempat berolahraga, dan tempat aktivitas berkumpul bersama. Selain itu, para keluarga penghuni Cluster Ladera dapat melakukan aktivitas di luar ruangan dengan memfaatkan fasilitas-fasilitas dalam cluster seperti kolam renang, taman bermain anak, lahan yoga, tempat barbecue, namun tetap dapat merasa aman dengan didukungnya One Gate Security System sebagai sistem keamanan dari tim keamanan 24 jam dan CCTV di dalam cluster.

Konsep pengembangan unit-unit di Cluster Ladera adalah tipe 1 lantai dengan luas bangunan 47 meterpersegi dan luas tanah 72 meterpersegi dan tipe 2 lantai dengan luas bangunan 66 meterpersegi dan luas tanah 72 meterpersegi. Fitur utama dari unit hunian adalah high ceiling 6 meter dengan perpaduan jendela tinggi untuk memastikan adanya sirkulasi udara dan pencahayaan di dalam rumah sehingga rumah terasa sejuk, terang, dan elegan.

Lokasi cluster dapat diakses dari 4 toll yaitu exit tol Pamulang JORR 2, exit Tol Kayumanis, exit Tol Sawangan dan ke depannya melalui exit Toll Bojong Gede Tol Depok – Antasari (Desari) yang di tahun ini sudah dilakukan proses perataan tanah. Bila sudah rampung, pembangunan tol akan dilanjutkan dan tersambung ke Tol Bogor Outer Ring Road (BORR).

Fasilitas yang sudah ada di kawasan Grand Duta City South of Jakarta adalah The Beach, salah satu fasilitas hangout baru dengan konsep kekinian di Selatan Jakarta, Food & Beverage dan Central Park 4.000 meterpersegi. Pembangunan lainnya yang akan ada di kawasan ini adalah gedung multifungsi, minimart, dan lifestyle centre. Dari sisi pembangunan sebagai kota mandiri, di kemudian hari akan dibangun sekolah, rumah sakit, mall, dan fasilitas penunjang hunian lainnya.

“Kami berharap Grand Duta City South of Jakarta dapat menjadi pilihan hunian yang akan membawa perubahan kehidupan yang lebih baik dan menghadirkan keharmonisan bagi para penghuni di masa sekarang dan masa mendatang dan dapat mencerminkan tagline utama kami, ‘Better Living for Generations’, “ ungkap dia.

Duta Putra Land adalah perusahaan real estate yang telah berdiri sejak 1983 dan sudah memiliki lebih dari 37 portofolio projek pengembangan properti yang terdiri dari perumahan, apartemen, komersial area, office tower¸ superblok, dan kawasan kota mandiri, salah satunya adalah projek 200 hektare kota mandiri Grand Duta City Bekasi yang telah diluncurkan sebelumnya pada 2019 dan Grand Duta City South of Jakarta.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved