Marketing Trends

Onda Targetkan Kenaikan Dua Kali Lipat di PRJ 2023

Onda, brand yang bergerak di bidang sanitary dan plumbing, memeriahkan event Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung pada 14 Juni hingga 16 Juli 2023. Di event PRJ tahun ini, perusahaan yang berdiri pada 2002 tersebut menargetkan penjualan dua kali lipat dari gelaran di tahun sebelumnya.

Karen Wulandari, Marketing Manager Onda mengatakan, tahun ini bukan tahun pertama Onda mengikuti event PRJ. Setelah masa pandemi Covid-19 berakhir, pihaknya mengakui memutuskan untuk kembali mengikuti gelaran ini karena melihat antusisme pengunjung yang semakin besar.

“Untuk target penjualan, kami optimistis bisa lebih tinggi dari tahun lalu, dengan target 2x lipat dari penjualan tahun 2022, kata dia. Adapun produk yang paling banyak diminati adalah produk sanitary bathroom yang terdiri dari rain shower, hand shower, jet shower dan kran tembok.

Karen menjelaskan produk tersebut banyak diminati karena telah lama eksis di kategori produk kamar mandi. “Kualitas ini bukan hanya terbukti dari retention customer, tetapi juga dari penghargaan yang didapatkan,” ujarnya. Bersamaan dengan itu, Onda juga meluncurkan produk terbarunya yakni Hand Shower Kicir-Kicir, Rain Shower Batavia dan Jet Shower Tanjidor.

Saat ini, Karen menyebutkan, Onda sedang aktif mengikuti berbagai event online maupun offline untuk memeriahkan sekaligus memberikan awareness kepada masyarakat. “Saat ini Onda sedang mempersiapkan untuk segera hadir di event Indo Build Tech yang merupakan pameran bahan bangunan terbesar dalam skala internasional yang akan berlangsung di 5 Juli – 9 Juli 2023 mendatang,” kata Karen menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved