Marketing Trends

Dua Kampanye ShopeePay untuk Tingkatkan Transaksi Pengguna

Guna semakin mendukung pemenuhan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia, ShopeePay, sebagai penyedia layanan pembayaran digital kembali berinisiatif mengadakan dua kampanye terbaru, yaitu ShopeePay Gajian Seru yang berlangsung pada 25-30 Juni dan ShopeePay DUAR (Dobel Untung Besar) 7.7 yang akan dimulai pada tanggal 1-9 Juli.

Dalam kampanye ini, ShopeePay memberikan berbagai cashback spesial dan bonus menarik yang menguntungkan untuk memenuhi beragam kebutuhan. Lala Eka Nilam, Head of Business and Partnership ShopeePay mengatakan, kehadiran dua kampanye terbaru ini dengan harapan rangkaian promonya dapat mendukung jutaan pengguna ShopeePay yang tersebar di 500 kota dan kabupaten Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dalam berbagai aktivitas.

Melalui kerja sama dengan banyak merchant, ShopeePay menawarkan beragam promo baik offline maupun online. “Dalam kampanye ini, ShopeePay juga menghadirkan promo transfer dan promo pembayaran menggunakan SPayLater. Kami berharap dua kampanye terbaru ini dapat menghadirkan pengalaman yang lancar dan aman bagi pengguna,” ujar Lala.

Pengguna bisa mengikuti kampanye ShopeePay Gajian Seru selama periode 25-30 Juni 2023 dengan promo Pasti Cashback s/d 100% dan Pasti Bonus hingga Rp150 ribu. ShopeePay bekerja sama dengan beragam merchant seperti O’Crepes, Gulu Gulu, Sour Sally, Menantea, Liang Sandwich, dan Bube Indonesia sehingga pengguna dapat melakukan pembayaran mudah hanya dengan scan QRIS ShopeePay di lokasi pembelian dan akan mendapatkan cashback hingga 100%. Selain itu, berkesempatan saat pengguna melakukan top up games atau menggunakan SPayLater di merchant pilihan. Dapatkan juga bonus sampai Rp150 ribu apabila melakukan transfer saldo ke bank dari ShopeePay.

“Keseruan kampanye ShopeePay Gajian Seru tidak hanya hadir di bulan Juni, pengguna bisa mengikuti kampanye ini setiap bulan mulai tanggal 25 sampai akhir bulan. Dimulai tanggal 1-9 Juli, pengguna dapat menikmati beragam penawaran spesial di kampanye ShopeePay DUAR. Ada cashback 80% dengan scan QRIS dan bayar menggunakan ShopeePay di berbagai merchant favorit, seperti Hop Hop, Ayam Gepuk Pak Gembus, dan Es Teler 77,” Lala menguraikan.

Pengguna juga bisa meraih bonus hingga Rp77 ribu dengan melakukan transfer saldo ke bank. Juga, berkesempatan mendapat cashback 80% dengan melakukan pembayaran menggunakan SPayLater di merchant pilihan. Khusus tanggal 7-9 Juli, pengguna bisa nikmati keuntungan yang lebih besar dari promo puncak ShopeePay DUAR (Dobel Untung Besar) 7.7. Mulai dari bayar QRIS pakai ShopeePay cashback 100%, cashback 100% bayar pakai SpayLater, dan transfer saldo ke bank atau ShopeePay bonus sampai Rp177 ribu.

Lala menjelaskan, ShopeePay merupakan fitur uang elektronik terintegrasi yang menawarkan kemudahan akses untuk layanan pembayaran digital. Diluncurkan pada 2015, ShopeePay menghadirkan pengalaman berbelanja yang mudah dengan memungkinkan pengguna melakukan pembayaran online di Shopee, mengisi saldo, transfer dan tarik tunai, serta bertransaksi secara offline di ratusan ribu merchant kami.

ShopeePay merupakan bagian dari SeaMoney, layanan finansial digital milik Sea Limited. Sebagai penyedia pembayaran digital dan layanan keuangan di Asia Tenggara, misi SeaMoney adalah membuat kehidupan lebih baik bagi individu dan usaha di Asia Tenggara dengan layanan keuangan melalui teknologi.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved