Marketing Trends

Intip Tayangan Celengan Ayam Agoda di Indonesia

Agoda memperkenalkan teaser iklan yang menampilkan celengan ayam menggemaskan dan mengingatkan kita akan kenangan masa kecil. Teaser ini membangkitkan rasa penasaran untuk kampanye merek pertama Agoda yang akan diluncurkan di Indonesia. Cuplikan ceritanya, celengan ayam secara kocak mencari tempat persembunyian agar tidak dipecahkan, dan Agoda menyelamatkan celengan ayam tersebut.

“Kampanye teaser yang unik ini menggunakan celengan ayam untuk menarik minat audiens kami,” kata Matteo Frigerio, Chief Marketing Officer di Agoda. Perusahaan online travel agent ini ingin mengaitkan berhemat dengan Agoda dan membuat orang-orang bertanya-tanya tentang apa semua ini? dalam rangka menyambut kampanye besar yang diluncurkan pada bulan Agustus.

Kampanye merek terbaru ini berfokus pada penghematan besar, mendorong para wisatawan untuk mencari tahu bagaimana penawaran Agoda dapat meningkatkan pengalaman berwisata mereka dan membuat perjalanan jadi pengalaman berkesan.

Platform perjalanan digital ini membantu siapapun untuk melihat dunia dengan penawaran menarik di jaringan global yang terdiri dari 3,6 juta hotel dan akomodasi liburan lainnya di seluruh dunia, serta tiket pesawat, transfer bandara, dan banyak lainnya. Agoda.com dan aplikasi mobile Agoda tersedia dalam 39 bahasa dan didukung dengan layanan pelanggan 24 jam.

Berkantor pusat di Singapura, Agoda merupakan bagian dari Booking Holdings yang mempekerjakan lebih dari 6.600 staf di 31 negara dan didedikasikan untuk memanfaatkan teknologi terbaik di kelasnya untuk membuat perjalanan lebih mudah.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved