Marketing Trends

Tiga Warna Baru Cat Pelapis Anti Bocor dan Dekoratif

Pembaruan Aquaproof tidak hanya pada produk, fitur maupun desain, namun juga melalui varian warna baru untuk memberikan sentuhan dekoratif pada hunian. Pada pertengahan tahun 2023 ini, Aquaproof memperkenalkan tiga warna baru. Kali ini, produsen bahan kimiawi bangunan asli Indonesia yang sudah berdiri lebih dari 35 tahun ini memilih warna Abu Lava 063, Abu Grafit 064 dan Merah Delima 045 sebagai pelengkap warna yang sudah ada. Warna baru ini sudah mulai dipasarkan sejak Juni 2023 dalam ukuran kemasan 1 kg, 4 kg dan 20 kg.

“Kami mengamati tren yang terjadi serta memerhatikan kebutuhan konsumen, terutama mengenai penggunaan cat pelapis anti bocor. Inovasi produk-produk Aquaproof akan selalu hadir menjawab kebutuhan itu, termasuk hadirnya tiga warna baru,” jelas Chandra Kurniawan, Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Warna abu merupakan warna yang populer, diminati oleh pemilik rumah yang penggunaannya untuk berbagai bidang eksterior, seperti dinding luar ekspos dan fasad rumah. Bila kita lihat ke sekeliling, bisa dengan mudah kita temukan adanya warna abu pada cat eksterior rumah. Aquaproof yang sebelumnya telah memiliki varian warna Abu-abu 061 dan Abu Muda 062, menambahkan dua warna abu lainnya yakni Abu Lava 063 dan Abu Grafit 064 sehingga pemilik rumah dapat menyesuaikan pilihan cat pelapis yang diaplikasikan, dari abu tua hingga abu muda atau mungkin yang ingin mengombinasikannya.

Aquaproof juga merilis warna Merah Delima, merah yang lebih menyala dan terang dari sebelumnya. Warna ini juga masih mendekati warna genteng sehingga penggunaannya cocok untuk diaplikasikan pada wuwungan. Selain itu, tentunya

Aquaproof Merah Delima 045 ini juga tampil cantik bila diaplikasikan pada dinding luar rumah” ungkap Chandra Kurniawan, Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia.

Selain memperkaya pilihan warnanya, Aquaproof sebagai pelopor cat pelapis anti bocor di Indonesia telah dikenal memiliki konsistensi kualitas. Selama lebih dari 35 tahun melindungi rumah keluarga Indonesia, Aquaproof dipercaya menjadi solusi efektif untuk mencegah dan mengatasi permasalahan bocor dan rembes. Produk ini diklaim Chandra menawarkan kemudahan aplikasi cat pelapis anti bocor sehingga tidak hanya tukang, melainkan pemilik rumah juga dapat mengaplikasikan cat ini dengan mudah, menggunakan kuas maupun roll.

“Untuk hasil yang optimal, pengaplikasian Aquaproof tidak perlu campuran komponen lain seperti air. Dengan formula polimer elastomerik sintetis, Aquaproof memiliki daya tutup baik serta bersifat elastis, sehingga bangunan tidak mudah retak rambut dan dapat melekat kuat, bertahan hingga lebih dari 7 tahun.

“Ketika pemilihan produk cat pelapis antibocor sudah tepat secara fungsinya untuk melindungi dinding, terutama dinding luar dan atap yang rawan terpapar air hujan, pemilik rumah juga dapat meningkatkan estetika dan kenyamanan rumah dengan pilihan warna yang disediakan Aquaproof,” Candra menambahkan.

Hingga saat ini, Aquaproof mempunyai lebih dari 24 pilihan warna yang dipasarkan di toko–toko bangunan tradisional maupun toko bangunan modern. Layanan pembelian 24/7 juga dapat dijangkau di seluruh kota di Indonesia melalui toko online Aquaproof Official dalam marketplace,” tutur dia.

Didirikan sejak tahun 1985, PT Adhi Cakra Utama Mulia (ACUM) adalah perusahaan lokal yang mendistribusikan berbagai produk pelapis anti bocor (waterproofing coating) dan produk kimiawi lainnya terkait bangunan. Kondisi Indonesia yang merupakan salah satu negara dengan curah hujan tertinggi di dunia membuat ACUM terus berinovasi menyediakan produk-produk kimia berkualitas. Berbagai merek lain yang distribusikan adalah Aquaproof Pro, Aquagard, Heatgard, Betonmix, Super Cement, Superfix, Supergrout, Supergrout A+, Aquaproof Sealband, Aquaproof Polyester Mesh, Hydrostop dan Dynomite 100EC.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved