Marketing Trends

Lebih dari 300 Brand Meriahkan Pameran Mommy N Me 2023

Pameran Mommy N Me kini diadakan lagi di JCC Senayan. Lebih dari 300 merek dari berbagai produk dan jasa perlengkapan ibu dan anak meramaikan pameran tersebut dan memanjakan keluarga muda Indonesia dengan dberagam diskon hingga 80%.

“Di balik terselenggaranya pameran oleh RX Indonesia ini didukung Bank BNI sebagai Official Bank Partner. Menempati Hall A & Hall B JCC Senayan, pameran akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 30 Juni – 2 Juli 2023, terbuka untuk umum pada pukul 09.00 – 21.00 WIB. Harga tiket masuk dibanderol Rp30 ribu yang bisa dibeli secara online di Loket.com dan Gotix,” jelas Maria Achti, Project Director RX Indonesia.

Maria yakin, dengan dukungan peserta dan pengunjung pameran, Mommy N Me akan dapat terus berkembang dan menjadi destinasi belanja perlengkapan ibu dan anak yang dinanti. “Untuk menarik pengunjung terus bertransaksi selama pameran, tahun ini Mommy n’ Me kembali menghadirkan program diskon Crazy Attack di pagi hari jam 09.00 – 12.00 WIB dan Shocking Attack di sore hari jam 17.00 – 19.00 WIB,” dia menambahkan.

Selain dua program tersebut, pengunjung juga dapat mengikuti undian kupon berhadiah yang diundi setiap hari. Mommy N Me menampilkan nama-nama besar dari industri perlengkapan ibu dan anak, seperti Baabaasheepz, Birds n Bees, Birth Beyond, Cessa, Daiichi, Dooglee, Fisher Price, Haenim, Lee Viera Kids, Libby, Merries, Mooimom, Momuung, Mustela, Mooi, Upang, Velvet Junior dan lainnya.

Kita semua tahu bahwa anak merupakan karunia terindah dan sangat ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan yang telah menikah, oleh karena itu menyambut kelahiran sang buah hati menjadi momen yang dinantikan, menyenangkan sekaligus merepotkan khususnya bagi para orang tua yang baru pertama memiliki bayi, karena harus menyiapkan segala pernak pernik pendukung pasca melahirkan dan tumbuh kembang anak.

Di tengah kesibukan dan ragam aktivitas yang tinggi para orang tua muda di kota besar, diperlukan perlengkapan ibu dan anak yang sifatnya meringankan dan memudahkan tugas bunda. Oleh karena itu inovasi produk menjadi hal penting yang ditawarkan di Mommy N Me guna memberikan solusi dari tantangan tersebut. Harga yang terjangkau dan ragam penawaran menarik menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung untuk datang dan berbelanja. Selain itu rangkaian kegiatan dimeriahkan dengan lomba karaoke Jingle bersama IQ Angel dengan hadiah voucher Rp1 juta, lomba merangkak untuk Si Kecil bersama Cobyhaus dan lain-lain.

Selain lomba, ada pula beragam talk show dengan tema yang menarik seperti ‘Pentingnya Makanan yang Bergizi untuk Anak Bersama Bunda Reisa Broto Asmoro, Mengenal Sleep Training dan Kiat Mendapatkan Tidur Berkualitas pada Anak dengan Cessa Bye-Bye Owl dipandu Ardina Putri (Momfluencer) , Dokter Anak RSU Hermina Jatinegara dan dr. Inda dari Mimpi.Official (Partner Sleep Training Cessa) dan tips and trik lainnya dari para ahli di bidangnya.

Untuk kemudahan dalam bertransaksi selama pameran Mommy N Me, BNI telah menyiapkan berbagai kemudahan para pengunjung yang bertransaksi dan menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI. Ada program Buy 1 Get 1 setiap pembelian tiket Mommy N Me dengan pembayaran kartu Kredit, Debit dan QRIS BNI Mobile Banking.

Dalam menyambut HUT ke-77, BNI juga menawarkan beberapa program seperti cashback spesial hingga Rp 1.770.000 bagi pemegang Kartu Kredit BNI atau Debit BNI, fasilitas cicilan 0% hingga 6 bulan serta tambahan cashback hingga Rp200 ribu dengan menukarkan BNI Rewards Point. Khusus pengunjung yang bertransaksi dengan menggunakan QRIS BNI Mobile Banking maka akan mendapatkan hadiah voucher MAP senilai Rp50 ribu.

Bagi pengunjung yang membuka tabungan seperti BNI Taplus, BNI Taplus Anak dan BNI Tapenas, maka akan mendapatkan hadiah langsung Voucher MAP sd Rp50 ribu dan dapat main Spinning Games hanya dengan tambahkan saldo dan mainkan game berhadiah langsung seperti alat rumah tangga, elektronik, kid toys, voucher MAP dan banyak hadiah lainnya dengan total Rp35 juta.

Untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung saat berbelanja maka penyelenggara tidak memperbolehkan pengunjung membawa koper atau troli ke dalam area pameran. Sebab, harus dititipkan di area pintu masuk dan bisa diambil kembali setelah selesai berkunjung.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved