Strategy

PrivyID Buka Kantor Cabang di Sydney

Perusahaan penyedia layanan tanda tangan digital dan identitas digital, PrivyID meresmikan kantor cabang PrivyID di Sydney, Australia.

Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan yang hadir di acara itu berharap Indonesia dapat dikenal sebagai eksportir jasa berteknologi tinggi. Pasalnya di masa mendatang, jasa berteknologi tinggi akan sangat berperan memfasilitasi dan memperlancar kegiatan bisnis dan perdagangan.

Menurut Mendag RI, Kemendag sudah lama mendukung PrivyID melalui Indonesia-Australia Comprehensive Economic Partnership Agreement (IA CEPA) dengan program Katalis. Katalis ialah program pengembangan perdagangan dan investasi unik yang didukung pemerintah untuk membuka potensi besar kemitraan ekonomi antara Indonesia dan Australia.

“Melalui PrivyID, Indonesia tidak hanya dikenal sebagai eksportir komoditas, tetapi juga sebagai pengekspor jasa berteknologi tinggi. Peresmian kantor pertama di luar negeri ini juga merupakan kisah sukses ekspor jasa Indonesia ke Australia, dan memberikan peluang besar bagi PrivyID untuk terus tumbuh dan mendunia,” ujar Mendag.

Direktur Utama PrivyID Marshall Pribadi mengatakan, PrivyID merupakan perusahaan yang menyediakan layanan identitas digital yang terpercaya dan tanda tangan digital yang mengikat secara hukum menggunakan sertifikat digital.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved