Marketing Trends

Brand Fashion Premium Ini Sapa Pecinta Yoga di Indonesia

Pandemi Covid-19 membuat masyarakat semakin menyadari pentingnya kesehatan dan wellness. Banyak kaum perempuan yang rutin berolahraga untuk menjaga kesehatan fisik dan mental mereka, salah satunya Yoga.

Kondisi ini membuka peluang besar bagi produsen pakaian Yoga untuk lebih menggarap pasar mereka di Indonesia. Salah satu brand yang melihat peluang tersebut adalah Jade Lab dengan membawa merek pakaian ternama asal Los Angeles, Alo Yoga. Hal ini juga menempatkan Jade Lab sebagai distributor offline store Alo Yoga pertama di Indonesia.

Ira Kwa, Pendiri Jade Indonesia, mengatakan bahwa keputusan perusahaan untuk membawa Alo Yoga ke Indonesia adalah untuk meningkatkan ketertarikan dan antusiasme perempuan Indonesia terhadap olahraga, khususnya semenjak pandemi. “Alo Yoga adalah merek street brand yang nyaman dipakai, mempunyai style kontemporer, dan bisa dipakai di luar waktu olahraga, sehingga dapat dipakai sebagai busana sehari-hari,” kata Ira.

Lebih jauh, dia menjelaskan kehadiran Alo Yoga di gerai Jade Lab adalah untuk meyakinkan perempuan bahwa olahraga dan berbusana stylish dapat dilakukan secara bersamaan. Alo Yoga sendiri adalah jenama yang didirikan pada 2007 di Los Angeles, Amerika Serikat. Awalnya, brand ini fokus pada busana yoga. Tapi saat ini, Alo Yoga juga menghadirkan baju yang dapat digunakan untuk olahraga lain, seperti gym, tenis, hingga bersepeda.

“Busana Alo Yoga termasuk dalam kategori yang sedang trend sekarang ini yaitu athleisure. Alo Yoga adalah merek yang sangat sesuai bukan hanya untuk pelanggan Jade yang penggemar olahraga tapi juga untuk semua pelanggan baru yang sangat berminat untuk olahraga,” kata dia menambahkan.

Sebagai tambahan, Jade Lab merupakan sister brand dari Jade Jakarta yang memperkenalkan merek-merek dengan nuansa fesyen lebih muda dan cerah. Hal ini dilakukan untuk memperluas jangkauan pasar mereka. Jade Lab telah membuka butiknya di Plaza Indonesia pada tahun 2020. Adapun merek ternama lain yang dibawa meliputi Maison Kitsune, Ganni, CDG, dan Alo Yoga.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved