Marketing Trends

Bumbu Masak Alamami Lemonilo dengan Ekstrak Ragi Hanoji

Hari raya Iduladha merupakan momen memaknai pengorbanan dan ketakwaan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail. Selain pelaksanaan pemotongan hewan kurban, kegiatan memasak bersama keluarga menjadi kegiatan penuh sukacita dan kebersamaan.

Terkait masak-memasak, padatnya aktivitas masyarakat urban, khususnya para ibu sering kali menjadi penghalang dalam mempersiapkan makanan saat Lebaran. Maka dari itu, kemudahan dalam memasak menjadi hal yang sangat penting untuk para ibu yang ingin menunjukkan rasa cintanya kepada keluarga melalui makanan enak dan lebih sehat. Bumbu masak praktis dapat menjadi solusi yang tepat untuk memasak dengan cepat, namun tetap menghasilkan rasa yang lezat.

Hari raya kurban sering kali dijadikan momen berkumpul dan memasak bersama. Masakan seperti rendang dan opor menjadi favorit yang disajikan oleh masyarakat Indonesia. Namun, seringkali memasak makanan-makanan tersebut membutuhkan waktu yang lama. “Kami melihat masyarakat urban, terutama para ibu, tak mau melewatkan momen tersebut dan membutuhkan cara mudah nan simple, tapi tetap menyiratkan rasa cinta untuk keluarga dalam memasak makanan favorit saat Lebaran,” kata Co-founder dan Co-CEO Lemonilo Shinta Nurfauzia.

Itulah sebabnya, Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods asal Indonesia, menyadari kebutuhan akan bumbu masak yang praktis nan memudahkan. Pada Lebaran 2023 inj Lemonilo menghadirkan bumbu masak praktis Alamami yang tanpa penguat rasa, pengawet, dan pewarna sintetis, serta dengan kandungan ekstrak ragi Hanoji, sehingga dapat menghasilkan rasa gurih alami pada masakan.

Lemonilo berharap, setiap orang bisa merayakan Lebaran dengan masakan yang dekat di hati, namun dengan lebih sehat. Ekstrak ragi Hanoji berasal dari ekstrak ragi yang diolah menggunakan bahan pilihan dari alam dan dijaga prosesnya, sehingga menghasilkan rasa gurih pada setia masakan. “Kami senang dapat meluncurkan bumbu masak praktis Alamami dengan ekstrak ragi Hanoji. Kami percaya bahwa makanan sehat dan lezat harus dapat diakses oleh semua orang, dan dengan bahan-bahan dari alam dan ekstrak ragi Hanoji Yeast. Dengan produk ini, kamu berharap dapat membantu keluarga Indonesia untuk menikmati makanan lebih sehat dan lezat,” ungkapnya

Produk baru ini dipasarkan dalam berbagai varian rasa, termasuk bumbu masak rendang, opor ayam, nasi goreng, ayam goreng kremes, dan ayam goreng lengkuas. Sementara distribusi pemasaran dilakukan secara offline dan online di official store Lemonilo (Tokopedia, Shopee, Tiktok).

Lemonilo didirikan sejak tahun 2016 oleh Shinta Nurfauzia (Co-CEO), Ronald Wijaya (Co-CEO), dan Johannes Ardiant (Chief of Product & Tech). Dengan misi membuat gaya hidup sehat dapat diakses oleh siapa saja, Lemonilo mengisi market gap antara produk impor berharga tinggi dengan Fast Moving Consumer Goods pentahana yang ada di pasar. Setiap produk yang dikembangkan oleh Lemonilo memiliki tiga pilar: enak, praktis, terjangkau, serta bebas dari kandungan bahan-bahan berpotensi bahaya. Saat ini, Lemonilo telah meluncurkan lebih dari 40 jenis produk, mulai dari mi instan, camilan, hingga bumbu dapur. Semua produk ini dijual di platform digitalnya sendiri dan tersedia di lebih dari 200.000 POS (point of sales) di Indonesia.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved