Trends

Endeavor Kembali Jaring Entrepreneur Andal lewat Scale Up Batch 5, Anda Berminat?

Peserta Program Endeavor Scale Up (Foto: Endeavor)

Sejak kehadirannya di Indonesia pada tahun 2012, Endeavor Indonesia, komunitas global dari, oleh, dan untuk High-impact Entrepreneurs, telah menjadi pengaruh yang kuat dalam ekosistem kewirausahaan Indonesia. Dengan jaringan lebih dari 40 negara, Endeavor bahkan telah mendukung lebih dari 2.400 entrepreneur yang berhasil menciptakan pendapatan gabungan lebih dari $50 miliar AS di 2022 dan menciptakan lebih dari 4.1 juta lapangan kerja.

Melanjutkan komitmennya dalam mendukung ekosistem kewirausahaan yang kondusif, Endeavor Indonesia kembali meluncurkan batch kelima program Endeavor Scale Up, sebuah akselerator non-dilutif yang memberikan kesempatan langka bagi startup terpilih untuk terhubung dengan sumber daya, pendiri, dan pemimpin industri yang tergabung dalam jaringan lokal dan global Endeavor.

Didominasi oleh startup yang bergerak pada industri dan smart city, Endeavor Scale Up Batch 5 ini menjadi lebih spesial karena terdapat angin segar terhadap perkembangan startup memberikan peningkatan kualitas hidup warga melalui layanan yang lebih seamless.

“Endeavor memegang teguh prinsip entrepreneur-first dan network of trust, yang memberikan nilai unik bagi para pendiri untuk bermimpi besar, mengembangkan bisnis mereka, dan berkontribusi pada generasi entrepreneur selanjutnya. Kami terus menjaring para entrepreneur yang mampu membangun ekosistem kewirausahaan yang berkembang di pasar,” ungkap Executive Director Endeavor Indonesia Devina Hartono.

Endeavor Scale Up, menurut Devina, merupakan jembatan bagi para entrepreneur potensial untuk menjadi Endeavor Entrepreneur (EE) masa depan yang akan mendapat manfaat luas dari layanan Endeavor. Endeavor Scale Up memberikan akses ke jaringan yang luas, mentor yang berpengalaman, dan dukungan dari sesama entrepreneur. Program ini akan membantu meningkatkan skala bisnis dan membantu para pendiri startup untuk menjadi

pemimpin yang lebih baik.

Para peserta terpilih akan mendapatkan manfaat yang berharga selama 5 bulan ke depan,

termasuk tiga sesi mentoring eksklusif bersama mentor berpengalaman, tiga sesi sharing

dalam acara “Founder to Founder Forum” bersama Endeavor Entrepreneur, serta tiga sesi

pembelajaran dalam Scale Up Academy dengan topik yang beragam. Selain itu, mereka

juga akan mendapatkan akses ke jaringan investor Endeavor, serta didampingi oleh account manager khusus dari tim Endeavor Indonesia.

Hingga saat ini, Endeavor Indonesia secara selektif telah memilih serta mendukung 87 EE (Endeavor Entrepreneurs) dari 61 perusahaan sebagai wujud nyata dari dedikasi mereka terhadap pengembangan kewirausahaan. Para EE ini termasuk pendiri dan CEO dari perusahaan-perusahaan sukses seperti eFishery, Kopi Kenangan, Kitabisa.com, Evermos, Shipper, Female Daily Network, Waresix, Cottonink, Pinhome, dan masih banyak lagi.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved