Marketing Trends

10 Motif Kayu Vinyl Flooring Carta Dirilis di IndobuildTech 2023

Shirley S. Antono, Direktur PT Prasetya Gema Mulia Vivere Group dan Pulung Perangin Angin, CEO PT Gema Graha Sarana Tbk (foto: Jeihan Kahfi/SWA)

Carta, brand produk material finishing milik Vivere Group, kembali menghadirkan produk baru yaitu vinyl flooring di pameran material terbesar IndobuildTech 2023 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Tangerang.

Dalam peluncuran produk flooring ini, Carta menghadirkan 10 pilihan motif kayu dengan desain yang alami sehingga dapat memberikan sentuhan yang khas ke berbagai desain interior. Vinyl flooring ini ditujukan untuk interior grade baik itu perumahan atau apartemen. Produk ini juga sudah tersedia di berbagai jaringan toko bangunan mitra Carta di Indonesia untuk mempermudah masyarakat mendapatkannya.

Shirley S. Antono, Direktur PT Prasetya Gema Mulia VIVERE Group mengatakan dengan hadirnya Carta Flooring di Indonesia, konsumen semakin diperkaya akan pilihan laminasi lantai sebagai bagian dari gaya hidupnya.

“Melalui peluncuran produk terbaru dari Carta ini, kami ingin menghadirkan produk Vivere di setiap rumah di Indonesia. Kami bersyukur atas kesempatan menjadi salah satu brand terpercaya di dunia interior Indonesia. Ke depannya kami akan berupaya memberikan inspirasi dan berbagi inovasi demi kemajuan ekosistem interior di negeri kita,” ujarnya saat konferensi pers di IndobuildTech 2023, ICE BSD, (06/07/2023).

Carta Laminates yang telah berdiri sejak 2018 akan gencar memasarkan produknya untuk meningkatkan penetrasi pasar secara merata di Indonesia. “Dengan Carta Flooring terbaru ini diharapkan pertumbuhan penjualan kami bisa meningkat 15 – 20 persen,” ungkap Shirley

Adapun 10 pilihan warna dari produk vinyl terbaru Carta ini yaitu: natural walnut, provincial cherry, weathered oak, slate gray oak, classic oak, light walnut, lime oak, rustic oak, spanish oak, dan tavern oak.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved