Trends

Demo Day Golf House Persatukan Pecinta Golf

Golf House, salah satu merek yang berada di bawah naungan MAP (Mitra Adi Perkasa) Active, menggelar Demo Day pada 7-9 Juli 2023 di The Range Damai Indah Golf PIK, Jakarta. Event bertajuk Driving Range Take Over tersebut ditujukan untuk mengajak publik mengeksplorasi berbagai perlengkapan golf dari merek ternama yang didistribusikan oleh Golf House, seperti Srixon, Mizuno, XXIO, Cleveland, Wilson, Taylormade, Callaway, dan Cobra.

“Kami melihat adanya peningkatan tren bermain golf di masa pandemi,” ujar Tinneke Agustina, General Manager MAP Active dalam konferensi persnya (07/07/2023). Lebih jauh dia mengatakan, pihaknya ingin memperkenalkan golf kepada anak-anak agar menjadi bagian dari gaya hidup. Adapun acara ini dibuka untuk segala usia dari mulai umur 5 tahun hingga dewasa.

Tinneke menambahkan, visi dari Driving Range Take Over sendiri adalah memperkenalkan golf sebagai olahraga yang bisa dinikmati semua usia dan menyenangkan. “Kami menghimbau orang tua untuk mengajak anaknya ke event ini untuk have fun. Orang yang tidak bisa main golf pun bisa menikmati acara ini.”

Selain mencoba berbagai perlengkapan golf dari brand-brand tersebut, pengunjung juga bisa mengikuti berbagai challenge dan mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah. Tidak hanya untuk dewasa, anak-anak usia 8-12 tahun juga dapat berpartisipasi dalam berbagai challenge di Kids Corner.

“Adalah bagian dari komitmen Golf House untuk terus mengedukasi, menginspirasi dan memperluas komunitas golf di Indonesia, salah satunya yaitu dengan menggelar Driving Range Take Over ini,” tambahnya. Acara ini juga disi oleh charity auction, dimana pegolf muda, Jonathan Wijono, melelang beberapa pakaian golfnya untuk disumbangkan untuk yayasan sosial.

Untuk target pengunjung selama tiga hari, Tinneke mengatakan, ingin mendatangkan pengunjung sebanyak mungkin. Salah satu cara yang ditempuh dengan mengundang Key Opinion Leader (KOL) dan influencer. “Ini merupakan event pertama kami dan akan menjadi event tahunan Golf House ke depan,” ujarnya menutup pembicaraan.

Sampai saat ini, Golf House telah memiliki 45 gerai dan ditargetkan akan mencapai 50 gerai hingga akhir tahun 2023 ini. Adapun wilayah yang dibidik meliputi Jakarta dan Karawang.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved