Marketing Trends

United Bike & United E-Motor Bawa Seri Unggulan di PRJ 2023

PT Terang Dunia Internusa (TDI) memeriahkan event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 dengan membawa koleksi sepeda dan motor listrik. Selama 33 hari, TDI mengisi hall A3 di event tersebut. Andry Dwinanda, General Manager PT Terang Dunia Internusa (TDI) mengatakan keterlibatan mereka di pesta tahunan tersebut adalah untuk menggairahkan minat masyarakat terhadap aktivitas bersepeda.

Selain itu, TDI ingin memberikan awareness kepada masyarakat terkait motor listrik sebagai pilihan alternatif kendaraan. “Tahun ini kami membawa dua lini produk utama. Sepeda diwakili oleh United Bike dan motor listrik oleh United E-Motor,” kata Andry Dwinanda, General Manager PT Terang Dunia Internusa (TDI) di Jakarta (08/07/2023).

Dia menjelaskan ada dua produk unggulan yang dibawa di event ini, salah satunya TX3000. “Ini adalah motor listrik All Terrain pertama di Indonesia,” ungkapnya. TX3000 bisa melaju dengan kecepatan hingga 90 km/jam dan jarak tempuh hingga 120 km dengan menggunakan dua slot baterai yang terpasang pada motor berkapasitas 60V 28Ah per baterai.

Selain itu, United E-Motor memamerkan seri MX1200. “Pengunjung yang datang ke boot juga bisa mendapatkan motor listrik subsidi dari pemerintah,” kata Andry. Caranya, pembeli harus menyerahkan KTP untuk dicek di Sisapira dan jika berhasil maka transaksi dapat langsung dilakukan di lokasi.

Di sisi lain, United Bike juga menghadrikan bermacam pilihan sepeda mulai dari anak-anak, dewasa, amatir, profesional, konvensional, hingga sepeda listrik. United Bike juga memajang koleksi e-moped yang sedang digemari saat ini, dengan beragam tipe dan model.

”Sudah rutin tiap tahun kami sekeluarga datang ke PRJ. Kali ini kami mampir ke booth United karena lagi cari sepeda. Mereknya terkenal, kualitas sepedanya sudah pasti unggul. Di sini ada produk motor listriknya juga yang modelnya bagus-bagus,” ungkap Herry, salah seorang pengunjung dari Bekasi Timur.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved