Automotive

Belasan Brand Berpartisipasi di Indonesia Autovaganza 2023

Ajang Indonesia Autovaganza yang ke-5 telah berakhir. Selain dari segi jumlah pengunjung dan penonton, pameran otomotif yang dihelat di QBig BSD City, Kabupaten Tangerang itu, diikuti belasan merek otomotif. Banyak jenis kendaraan baru terpajang. Mulai dari pembakaran internal (ICE) hingga mobil elektrik murni (EV).

elasan peserta (APM) berpartisipasi di Indonesia Autovaganza ke-5 antara lain: Porsche GT4, Macan S, Jeep Wrangler dan Grand Cherokee. Lanjut Kia Carens, Wuling Air ev, Daihatsu Ayla dan New Terios, Suzuki XL7 Smart Hybrid, Honda WR-V serta Honda BR-V, Chery Omoda 5, Tiggo 8 Pro. Kemudian di booth sebelah kiri ada Hyundai Creta, Ioniq 5, Stargazer, Mazda CX-5 Kuro, CX-30, MG 4 EV, MG ZS, Ferrari 296 GTB, hingga DFSK lewat brand Seres E1. Sedangkan peserta roda dua dimeriahkan oleh Moto Guzzi V85TT, Aprilia SR GT, Aprilia Tuono 660, Vespa Primavera dan LX 125 Batik.

Munawar Chalil, Group Editor in Chief and Publisher Oto Media Group, dalam siaran persnya mengatakan, pameran ini merupakan kelanjutan dari penyelenggaraan pameran serupa tahun lalu. Untuk tahun ini jumlah peserta semakin bertambah dan dilengkapi kegiatan test drive, sehingga konsumen bisa langsung bersentuhan dan mencoba unit mobil.

“Oto Media Group merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari industri. Makanya, kami juga punya tanggung jawab moral untuk semakin menghidupkan industri otomotif ini. Terimakasih juga atas support dari partisipan dan pihak-pihak terkait yang mendukung suksesnya Indonesia Autovaganza ke-5,” terangnya

Dari kendaraan yang dipajang di Indonesia Autovaganza, hampir semuanya bisa dijajal langsung. Kalau tertarik, caranya cukup mudah. Pengunjung hanya mengisi data diri kemudian menunggu antrean kendaraan yang hendak dicoba di area khusus. Ada tenaga penjual yang mendampingi untuk memberikan penjelasan spesifikasi kendaraan, hingga tawaran promo menarik selama pameran di QBig BSD City.

Indonesia Autovaganza menampilkan deretan campervan dengan desain unik nan menarik. Pengunjung bisa bertanya langsung kepada modifikator, bagaimana membuat kendaraan semacam itu untuk bertualang bareng keluarga tercinta. Mulai dari bujet hingga penggunaan material. Nah, dari tahun ke tahun, pameran otomotif ini menjadi tempat berkumpul para pecinta otomotif di Tanah Air.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved