Marketing Trends

Dari Dubai, Butik Sun & Sand Sports Diboyong ke Indonesia

Setelah membuka lebih dari 46 butik di seluruh wilayah Indonesia, PTNavya Retail Indonesia mengumumkan kehadiran butik Sun & Sand Sports (SSS) berlokasi di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Navya Retail Indonesia adalah perusahaan ritel berbasis di Jakarta yang berfokus kepada dua segmentasi: Sports & Active Lifestyle. Visi dan misi perusahaan adalah menyediakan produk serta layanan berkualitas yang dapat memberikan aspirasi bagi para konsumennya.

Didirikan pada tahun 1979 di Dubai, UEA, Sun & Sand Sports dikenal karena memperjuangkan Sports & Active Lifestyle yang kuat di seluruh Timur Tengah dengan portofolio yang solid dari merek sports and lifestyle paling terkenal di dunia. Saat ini, SSS merupakan surga olahraga bagi pelanggan di Timur Tengah dan menawarkan pengalaman berbelanja dengan tujuan untuk menunjukkan bagaimana olahraga adalah cara yang sempurna untuk menyalurkan kebahagiaan.

SSS menghadirkan konsep baru di dunia olahraga yang menggabungkan teknologi ritel digital terkini dengan berbagai pilihan produk sports and lifestyle, yang semuanya membawa pesan penting bahwa olahraga adalah tentang bersenang-senang, bukan hanya tentang menang.

Butik SSS di Pondok Indah Mall 3 ini dnegan luas 743 meterpersegi. Di sana ada 15 brand sports and active lifestyle ternama dari beberapa cabang olahraga dan tingkatan. SSS dengan maksimal akan mendorong masyarakat untuk bisa mendefinisikan bagaimana olahraga dapat digunakan sebagai sarana untuk mengejar kebahagiaan diri sendiri maupun kebahagiaan bersama.

Untuk merayakan pembukaan butik ini, SSS menggandeng Popomangun, seniman Indonesia yang karyanya sudah terpampang di banyak acara festival lokal maupun internasional dengan selalu membawa budaya Indonesia. Kali ini, Popomangun akan memberikan sentuhan seninya dalam butik pertama SSS di Indonesia dengan karya yang berjudul ;Jaya Raga Mirangga Bhineka Tunggal Ika’. Terinspirasi dari judul lagu band asal Jakarta, Ramayana Soul, konsep karya seni oleh Popomangun ini mencoba menggambarkan bahwa memang benar pada hakikatnya jika ingin sehat secara jasmani, maka sehatlah dahulu rohani (jiwa) nya.

‘Jaya Raga Jiwa’ menjadi sebuah mantra untuk mereka yang mau merdeka dalam mendapatkan kesehatan yang solid dengan berolahraga. Dan olahraga juga dekat beririsan dengan ruang. Konsep ini yang kemudian ditafsirkan oleh Popomangun ke dalam siluet garis tegas dari setiap ruang lapang yang terbatas ditengah hiruk pikuk dan menumpuknya gedung tinggi di Jakarta. Dengan keahliannya, Popomangun menciptakan sebuah desain dengan memunculkan ikon-ikon Ibu Kota seperti Patung Selamat Datang diJakarta yang digambarkan seperti pola bintang sehingga menghadirkan makna yang lebih luas yaitu memberi pengharapan meski celahnya terbatas oleh ruang. “Karya seni oleh Popomangun akan ditampilkan pada area fitting room dan beberapa spot lainnya di dalam butik SSS di PIM 3 yang menambah nilai estetik juga memberi kesan menarik dan fresh bagi seluruh pengunjung,” ujar Christine Octavia , Country General Manager Navya Retail Indonesia.

Christine menambahkan konsep taman bermain olahraga yang menjadi konsep utama butik SSS menawarkan berbagai barang olahraga berkualitas tinggi dari beberapa merek terkemuka dunia seperti adidas, Asics, Converse, Crocs, Crep Protect, Fjallraven Kanken, Hydro Flask, Keen, New Balance, Nike, On Running, PUMA, The North Face, Timberland dan Vans. Selain pakaian olahraga, SSS juga menawarkan berbagai pilihan peralatan atletik untuk yoga, latihan beban, gym di rumah, di luar ruangan, dan banyak lainnya.

Fabiandi selaku Head of Maketing Communications & Retail Brand Manager Navya Retail Indonesia mengatakan, di SSS juga terdapat Digital LED Lift and Learn, yang dilengkapi dengan sensor dan teknologi modern, memberikan pengalaman menarik bagi setiap customer untuk mempelajari lebih dalam tentang keunggulan setiap produk yang ada. Di acara Grand Opening Butik Sun and Sand Sports, SSS akan menghadirkan banyak aktivitas seru dan berbagai games menarik yang bisa dicoba di area Main Atrium PIM 2 dan area Skybridge.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved