Technology Trends

Microphone Ceiling Array Ini untuk Ruang Meeting Masa Kini

Shure meluncurkan Microflex Advance MXA902 yang merupakan Microphone Ceiling Array yang terintergrasi dengan speaker. Inovasi terbaru ini dilengkapi dengan IntelliMix DSP untuk menunjang meeting/conference yang jamak terjadi saat ini.

“Shure MXA902 merupakan mikrofon ceiling pertama yang dilengkapi dengan loudspeaker yang terintegrasi dan dapat menunjang konferensi AV di ruang kecil & menengah,” kata Nikki Ye, Market Development Shure. Dia menjelaskan inovasi ini dilengkapi dengan Enkripsi Audio Shure yang memastikan percakapan yang terjadi dapat didengar dengan suara yang jernih.

“Kami berkomitmen untuk melakukan inovasi dengan menghadirkan mikrofon dengan suara yang jernih dan natural,” ujarnya. Lebih jauh, MXA902 dilengkapi advance array microphone dan speaker dengan dispersi yang lebar sehingga menghasilkan suara yang lebih natural.

Teknologi Single Zone Automatic Coverage™ menangkap suara dalam radius 6 x 6 meter dan IntelliMix® DSP mengirimkan audio yang bebas dari Echo dan Noise untuk menghasilkan pengambilan dan reproduksi suara yang konsisten. “Onboard IntelliMix® DSP mengirimkan audio yang bebas dari Echo dan Noise untuk menghasilkan pengambilan dan reproduksi suara yang konsisten,” kata dia.

Nikki Ye menjelaskan dalam paparannya, Shure MXA902 merupakan series Microflex Ecosystem yang bisa diinstalasi di ruangan kecil hingga menengah. Desain-nya bisa disesuaikan dengan kebutuhan arsitektur ruang pertemuan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved