Marketing Trends

Layanan Tarik Tunai Tanpa Kartu di Indomaret Makin Marak

Bank Raya kini dilengkapi fitur terbarunya untuk tarik tunai tanpa kartu di 20 ribu gerai Indomaret. Fitur tarik tunai tanpa kartu ini dapat diakses melalui aplikasi Bank Raya yang dapat diunduh melalui IoS maupun Android.

Ida Bagus Ketut Subagia, Direktur Utama Bank Raya mengatakan, fitur ini untuk melengkapi layanan Bank Raya lainnya yaitu tarik tunai dengan kartu debit di Indomaret, setor tunai dan tarik tunai di ATM BRI dengan kartu ATM atau debit, serta setor dan tarik tunai lewat 640.000 agen BRILink yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kemudahan transaksi nasabah Bank Raya lewat berbagai fitur dan layanan adalah prioritas utama kami. Walau saat ini masyarakat sudah cukup nyaman bertransaksi digital, namun kami memahami bahwa kebutuhan uang tunai tidak dapat dihindarkan. Untuk itu, layanan tarik tunai tanpa kartu kami sediakan guna memenuhi kebutuhan mendesak, namun tetap aman,” ujarnya.

Bagus menambahkan bahwa merupakan salah satu keunggulan nasabah bank digital, nasabah dapat bertransaksi perbankan tanpa kartu ATM karena transaksi dapat dilakukan dengan sangat mudah dan aman, tarik tunai lebih hemat waktu karena bisa dilakukan di beberapa outlet tidak hanya ATM, juga lebih aman karena setiap transaksi divalidasi menggunakan metode otentikasi tambahan seperti kode verifikasi unik.

Untuk mengakses fitur tarik tunai ini sangat mudah, nasabah dapat login melalui aplikasi Bank Raya, lalu pilih menu tarik tunai dan metode Indomaret. Pilih nominal sesuai kebutuhan, konfirmasi transaksi, lalu berikan kode transaksi (6 digit) ke kasir Indomaret.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved