Marketing Trends

Dengan #SetiapLangkahBerarti, Lemonilo Rasa Soto Koya Penuhi Cita Rasa Lokal

Di tengah kekayaan kuliner yang dimiliki oleh Indonesia, soto telah mengukir tempat istimewa dalam dunia kuliner Indonesia. Soto, semangkuk sup hangat dengan bumbu rempah yang lezat, telah menjadi sajian favorit dalam setiap kesempatan makan. Kaya akan citarasa dan varian yang beragam, soto menjadi lambang kekayaan kuliner Indonesia yang tak terbantahkan.

Guna menyambut pertengahan tahun ini, Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods asal Indonesia, memperkenalkan inovasi baru mie instan kuah rasa Soto Koya yang memiliki sensasi nyoto nikmat dan lebih sehat untuk keluarga. Hidangan ini terasa istimewa dengan taburan koya yang terbuat dari kerupuk dan bawang putih, untuk menikmati momen nyoto di mana saja dan kapan saja.

Sesuai dengan misi Lemonilo dalam kampanye #SetiapLangkahBerarti, hadirnya produk ini diharapkan dapat mendukung masyarakat Indonesia untuk lebih sehat secara sosial, fisik, dan mental salah satunya melalui kemudahan mengakses produk-produk yang praktis, lezat dan terjangkau.

Produk baru ini hadir sebagai pilihan yang sesuai dengan selera masyarakat dan dengan harga yang terjangkau. “Lemonilo berinovasi menghadirkan produk-produk berkualitas, namun tetap sesuai dengan lidah masyarakat. Perpaduan rasa soto koya yang lezat dan mie Lemonilo yang panjang-panjang, kenyal serta terbuat dari saripati daun bawang dan seledri dapat menjadi sensasi baru dalam menikmati hidangan kuah yang hangat dan menggugah selera ini,” kata Shinta Nurfauzia, Co-founder dan Co-CEO Lemonilo.

Seperti produk Lemonilo lainnya, Mie Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya dibuat tanpa 3P (pengawet, penguat rasa, dan pewarna buatan) serta mie-nya dipanggang sehingga aman dikonsumsi untuk setiap generasi.

Saat ini, Mie Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya sudah dipasarkan secara offline dan online di Official Store di Shopee dan Tokopedia serta Alfamart, Alfamidi, Tiptop Supermarket dan Naga Swalayan dan dibanderol dengan harga Rp 5.000-an.

Lemonilo didirikan tahun 2016 oleh Shinta Nurfauzia (Co-CEO), Ronald Wijaya (Co-CEO), dan Johannes Ardiant (Chief of Product & Tech). Dengan misi membuat gaya hidup sehat dapat diakses oleh siapa saja, Lemonilo mengisi market gap antara produk impor berharga tinggi dengan Fast Moving Consumer Goods pentahana yang ada di pasar. Setiap produk yang dikembangkan oleh Lemonilo memiliki tiga pilar: enak, praktis, dan terjangkau, serta bebas dari kandungan bahan-bahan berpotensi bahaya. Saat ini, Lemonilo telah meluncurkan lebih dari 40 jenis produk, mulai dari mi instan, camilan, hingga bumbu dapur. Semua produk ini dijual di platform digitalnya sendiri dan tersedia di lebih dari 200.000 POS (point of sales) di Indonesia.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved