Strategy

Kimia Farma Laboratorium & Klinik Buka 20 Outlet Baru

Kimia Farma Laboratorium & Klinik memperluas jangkauan bisnis dengan menghadirkan 20 titik outlet baru serentak di Indonesia. Peresmian outlet ini diselenggarakan secara hybrid yang berpusat di Laboratorium Medis dan Klinik Pratama Kimia Farma Kupang (13/07/2023).

Pembukaan 20 gerai ini terdiri dari 11 Klinik Pratama, 4 Klinik Utama, 5 Laboratorium Medis, serta dilengkapi oleh Ambulance dan Mobile Medical Check Up. Ini menjadi komitmen perusahaan dalam menciptakan sinergi layanan kesehatan yang berkelanjutan di tengah masyarakat.

Kemeriahan acara dilaksanakan serentak di 13 kota yaitu Kupang, Pontianak, Tanjungpinang, Palembang, Garut, Bangkalan, Pati, Majalengka, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Karawang, Bandung, dan Jakarta Barat.

Direktur Utama PT Kimia Farma Tbk, David Utama menyampaikan, perluasan gerai itu menjadi penanda bahwa kepercayaan masyarakat meningkat dan ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan kualitas, serta mutu sehingga dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia di bidang kesehatan.

Di kesempatan yang sama, Direktur Utama Kimia Farma Laboratorium & Klinik Ardhy Nugrahanto Wokas mengatakan, ekspansi tersebut menjangkau hingga ke pelosok negeri yang mana 20 outlet baru menyebar serta telah terintegrasi.

Dia mengatakan, nantinya klinik serta laboratorium medis dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan seperti pemeriksaan kesehatan, konsultasi dokter, serta pelayanan lainnya. Ditambah dengan adanya ambulance dan Mobile MCU yang dapat dipergunakan bagi client corporate untuk memudahkan karyawan mengakses langsung layanan medical check up atau vaksinasi secara on site.

Sebagai bentuk kepedulian dalam meningkatkan layanan kesehatan dan masyarakat memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan, momen grand opening Kimia Farma Laboratorium & Klinik dimeriahkan dilaksanakan dengan berbagai kegiatan seperti Senam Diabetes, Sunat Massal, Rawat Luka Diabetes, Cek Gula Darah, Injeksi vitamin C, serta promo keringanan biaya 35% untuk pemeriksaan kesehatan yang berlaku di seluruh Kimia Farma Laboratorium di Indonesia.

Peluncuran outlet baru ini juga selaras dengan langkah transformasi Kimia Farma Laboratorium & Klinik yang telah ada di tengah masyarakat selama 13 tahun untuk memberikan pelayanan kesehatan paripurna, peningkatan mutu, serta mempermudah aksesbilitas layanan kesehatan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved