Business Update

Teleperformance Indonesia Memperkuat Sport Tourism dan Membantu Masyarakat Melalui Charity Fun Run 2023 diYogyakarta

Oleh Editor

Yogyakarta, 16 Juli 2023 – Teleperformance, perusahaan yang berkomitmen terhadap tanggung jawab sosial perusahaan melalui inisiatif globalnya yang bernama Citizen of The World, sukses menggelar kegiatan Charity Fun Run 2023 pada Minggu, 16 Juli 2023, di Kabupaten Sleman, DIY Yogyakarta.

Charity Fun Run 2023 merupakan bentuk komitmen Teleperformance dalam mempromosikan gaya hidup sehat sekaligus memberdayakan masyarakat yang membutuhkan. Dari total lima ratus peserta, terkumpul donasi sebesar lima puluh juta rupiah yang disumbangkan langsung kepada Yayasan SAPDA (Sentra Advokasi Perempuan, Difabel dan Anak) dan YKAKI Yogyakarta (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia).

Kedua yayasan ini dipilih sebagai penerima donasi karena memberikan fokus perhatian kepada perempuan dan juga anak-anak penderita kanker untuk dapat menyediakan fasilitas pengobatan, pendidikan, konseling, hingga advokasi hukum yang lebih baik untuk mereka.

Dalam pembukaan kegiatan Charity Fun Run 2023, Bupati Kabupaten Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo mengapresiasi kegiatan positif yang memadukan aktivitas olahraga dengan kegiatan sosial pemberdayaan masyarkat.

“Saya selaku Bupati Sleman menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Teleperformance Indonesia yang telah menyelenggarakan Charity Fun Run. Sebuah kegiatan yang memadukan olahraga dan aktivitas sosial. Semoga acara ini bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Sleman dan memperkuat Sport Tourism di Kabupaten Sleman,” ujarnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Teleperformance Indonesia menyampaikan rasa terima kasih atas antusiasme peserta Charity Fun Run 2023 yang dengan semangat berhasil menyelesaikan kategori 5 KM dan 10 KM. Melihat antusiasme para pelari, warga Sleman dan sekitarnya Ia juga berharap agar kegiatan ini bisa mendukung Sport Tourism di Yogyakarta.

“Terima kasih atas semangat yang ditunjukkan seluruh peserta dalam kegiatan ini, kita berharap dapat menggelar kegiatan serupa setiap tahunnya, sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan manfaat terbaik bagi masyarakat, khususnya warga Sleman, sekaligus menjadi pengingat besarnya potensi sport tourism di Yogyakarta,” paparnya.

Bagus Armansyah, salah satu peserta Charity Fun Run 2023 secara khusus menyempatkan diri datang dari Semarang untuk turut berpartisipasi di event ini. “Kebetulan saya juga pelari dan merasa senang selain bisa menjalankan hobi dan kenal komunitas-komunitas baru, sekaligus juga bisa turut berdonasi kepada mereka yang membutuhkan. Rangkaian acaranya juga menghibur, jadi tidak menyesal harus datang dari jauh,” katanya.

Selain kegiatan berlari, acara ini juga akan memberikan pengalaman seru dengan pertunjukan musik, tarian, berbagai hiburan, serta berbagai booth UMKM yang menjual aneka kuliner dan produk rumahan hasil karya warga Sleman dan sekitarnya. Peserta juga mendapat beragam doorprize menarik senilai total puluhan juta rupiah.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved