Business Update

Komitmen Jalankan Komunikasi Berintegritas, Corporate Communications Dexa Group Raih Tokoh PR Berpengaruh 2023

Oleh Editor

Corporate Communications Dexa Group dinilai telah menjalankan komunikasi berintegritas, inovatif, dan mempunyai impact positif untuk kinerja Public Relations (PR). Atas pencapaian tersebut, Head of Corporate Communications meraih penghargaan sebagai Tokoh PR Berpengaruh 2023 di ajang The 3rd MAW Talk Awards 2023 yang berlangsung di Yogyakarta, pada Jumat, 7 Juli 2023.

Mengambil tema “Kepemimpinan yang Berintegritas untuk Keberlanjutan Indonesia”, The 3rd MAW Talk Awards (MTA) 2023 mengapresiasi para tokoh yang dinilai secara konsisten telah membuktikan diri mampu menjalankan Kepemimpinan yang berintegritas, penuh dengan energi kebaikan, untuk keberlanjutan Indonesia.

Founder dan Chairman MAW Talk Bapak Asmono Wikan menjelaskan The 3rd MAW Talk Awards 2023 diberikan kepada para tokoh yang berinovasi, berintegritas, dan berpengaruh di ekosistem masing-masing. “Atas nama MAW Talk saya mengucapkan selamat kepada para pemenang. Mudah-mudahan apa yang dinobatkan dewan juri bisa memberi semangat dalam terus berkarya, serta terus mengilhami masyarakat dan anak-anak muda. Teruslah berkarya dengan hebat untuk Indonesia yang terus bertambah maju, penuh keadilan, dan sejahtera,” ujar Bapak Asmono Wikan.

Head of Corporate Communications Dexa Group Bapak Sonny Himawan menyampaikan apresiasi dan komitmen Dexa Medica untuk menjalankan komunikasi berintegritas. “Terima kasih kepada MAW Talk dan dewan juri atas penghargaan ini. Tentunya ini menjadi motivasi untuk Dexa Medica untuk terus berkomitmen melakukan komunikasi yang berintegritas, sesuai dengan core purpose Expertise for Promotion of Health untuk mendukung visi Dexa Group sebagai Respected International Pharma Company,” kata Bapak Sonny Himawan.

MAW Talk Awards (MTA) diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap para tokoh di bidang Media, Public Relations (PR), dan Kepemimpinan yang dipandang memiliki pengaruh kuat, inovatif, dan kinerjanya berdampak luas sepanjang satu tahun terakhir.

Adapun indikator yang digunakan dalam penilai MAW Talk Awards, yakni komitmen pada Indonesia, tidak memiliki record negatif setidaknya selama setahun terakhir, memiliki kontribusi/karya nyata dalam lingkup pemberdayaan masyarakat, memiliki nilai luhur “Ngayogyakarta”, dan inspiratif atau menjadi role model bagi masyarakat atau ekosistemnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved