Automotive

Caroline.id Buka Layanan Baru Mobil Bekas

Kesulitan yang dihadapi pelanggan ketika mencari mobil bekas adalah menemukan mobil sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan, terutama bagi pelanggan yang telah memiliki preferensi. Salah satu kendala yang banyak ditemukan di lapangan adalah ketika calon pelanggan ingin membeli mobil bekas, namun ternyata varian, warna, atau bahkan tipe transmisi tidak sesuai dengan yang diinginkan karena terbatasnya pilihan di market.

Menjawab permasalahan tersebut, Caroline.id meluncurkan layanan terbarunya yaitu PreOrder untuk memudahkan pelanggandalam mewujudkan impian memiliki mobil bekas sesuai dengan merek, varian, warna, hingga transmisi yang mereka inginkan.

Layanan Pre Order dari Caroline.id diklaim memiliki tiga kelebihan utama, yaitu: pertama, personalisasi permintaan yang mana dengan fitur ini pelanggan akan terbantu karena Caroline.id akan membantu dalam menemukan mobil impian sesuai dengan merek, varian, warna dan transmisi yang diinginkan. Juga, jaminan ketersediaan mobil. Lewat fitur ini pelanggan tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaga untuk mencari mobil impiannya karena Caroline.id memberikan jaminan ketersediaan mobil yang diinginkan dapat terpenuhi maksimal H+7 sejak informasi diterima. Ketiga, bebas biaya.

Payanan Pre-Order dari Caroline.id mudah digunakan. Pelanggan hanya perlu mengisi form di laman yang tersedia dan tim operasional akan mengirimkan verifikasi via email dan nomor Whatsapp sebagai tanda bukti pemesanan. Petugas akan segera menghubungi calon pelanggan untuk melakukan konfirmasi terkait ketersediaan unit sesuaidengan merk, varian, warna, hingga transmisi sesuai dengan informasi yang diberikansehingga pelanggan tidak perlu repot-repot mencari sendiri yang tentunya menghabiskan waktu dan tenaga.

Keuntungan lain dari layanan ini adalah pelanggan tidak perlu khawatir tentang kualitas mobil bekas yang mereka beli karena setiap mobil yang dijual telah melewati inspeksi 150 titik sehingga terjamin bebas dari kecelakaan besar, kebanjiran, hingga manipulasi speedometer, dokumen kendaraan dan nomor rangka mesin. Selain itu, setiap mobil juga telah dilengkapi dengan Garansi 7G+, berupa jaminan perlindungan 1 tahun untuk berbagai komponen pada mobil seperti mesin, transmisi, rem, air conditioner, rem, kelistrikan penggerak hingga kemudi, serta kepastian buyback berupa pengembalian dana hingga 100% dan siap pakai karena seluruh mobil telah mendapat pergantian oli dan filter oli baru sebelum sampai di tangan pelanggan.

CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk,Jany Candra mengatakan, selama Juli 2023, pihaknya telah membuka dua cabang baru yakni di Jalan Sultan Agung, Kali Baru, Medan Satria, Bekasi dan Pakuan, Bogor yang saat ini telah beroperasi,” katanya dalam siaran pers (25/07/2023).

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved