Marketing Trends

Kolaborasi Fore Coffee dan Bobocabin Dorong Wellness Tourism

Bobobox, startup akomodasi berbasis teknologi, berkolaborasi dengan Fore Coffee untuk memberikan pengalaman baru kepada konsumen dalam wellness tourism dalam akomodasi Bobocabin. Mengangkat kampanye Journey to Wellbeing: Mindful Reset, Matthew Ardian, Chief Marketing Officer Fore Coffee mengatakan, ingin memberikan inspirasi kepada pelanggan untuk mempraktekan mindfulness dalam hal sederhana dan sehari-hari.

Dalam kolaborasi ini, Bobocabin akan menyediakan produk Fore Coffee di beberapa cabang miliknya. Sementara, Fore Coffe meluncurkan dua varian kopi terbaru yakni Americano dan Hibiscus Manuka. “Kolaborasi ini terjadi karena kami memiliki visi dan misi yang sama dalam mengampanyekan mindfulness untuk memenuhi kebutuhan anak muda sekarang atas well being,” ujarnya.

Matthew mengatakan kemitraan bisnis ini akan dilakukan selama tiga bulan. Namun, dia mengatakan tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang hingga dua bulan. Selain menghadirkan dua menu varian baru, Fore Coffee juga akan membuat bar Fore Coffee di salah satu lokasi Bobo Cabin di Kintamani, Bali.

“Bar Fore Coffee tersebut akan ada di akhir Agustus 2023 mendatang,” kata dia. Mengutip Agoda Travel Trend Survey (2023) dan Wellness Tourism Global Market Report 2023 mengatakan bahwa nilai pasar wellness tourism berpotensi tembus US$2,1 triliun serta peningkatan CAGR sebesar 12,42% pada tahun 2030.

Hal ini salah satunya didukung dengan peningkatan preferensi wisatawan, terutama di kalangan milenial yang cenderung memilih wellness tourism bertemakan alam terbuka. Data menunjukkan 41% generasi milenial sudah mulai menganggarkan untuk investasi di wellness experience, salah satunya wellness tourism tersebut.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved